Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Malang City Tour

tomiramdana
tomiramdana, pada 19 Mei 2023, 20.50
di Blog

Dari pegunungan hingga pantai, tempat bersejarah hingga spot wisata populer. Itulah pilihan destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat berkunjung ke kota Malang.
Malang merupakan salah satu kota dengan keindahan alam dan budaya yang luar biasa di Jawa Timur. Kota yang dikenal dengan julukan ‘Kota Hujan’ ini memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Dalam artikel ini, kami akan membawa Anda menjelajahi beberapa tempat wisata populer di Kota Malang selama tur kota atau Malang City Tour. Terkenal karena komoditas apel hijaunya, Malang menawarkan beragam pilihan wisata bagi semua kalangan. Baik suasana modern atau pedesaan alami bisa Anda temukan di sini.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk menghabiskan Lebaran di Malang, tentu senang dengan adanya jalan tol ini. Selain membuat perjalanan menjadi lebih cepat, perjalanan pun akan terasa menyenangkan. Tentu saja akan timbul keinginan untuk berkeliling-keliling di sekitar Kota Malang atau Malang City Tour.
Yuk pesan paket perjalanan kami sekarang juga

https://jalankebromo.com/kota-malang-city-tour.html

Sumber: https://jalankebromo.com/kota-malang-ci…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com