Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

Tahun Baru 2013 di depan Menara Eiffel Paris Perancis (Bantu cari Peserta BlueSaphire Traveller)

9 posts / 0 new
Last post
ari_taft's picture
ari_taft
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2010-10-22
Tahun Baru 2013 di depan Menara Eiffel Paris Perancis (Bantu cari Peserta BlueSaphire Traveller)
Trip Info
Status: 
Pasti Jadi!
Kategori: 
City Explore
Target Peserta: 
20
Tanggal Berangkat: 
28 December, 2012 (All day)
Tanggal Berakhir: 
7 January, 2013 (All day)

1.Perancis adalah negara yang paling banyak dikunjungi di dunia. Perancis memiliki segala keindahan yang dapat anda lihat, baik pantai, monumen yang menjulang tinggi dan pemandangan alam yang indah. Paris adalah sebuah kota besar di Perancis yang sering di identikan dengan romantisme dan percintaan. Sebuah ide untuk mengalami pergantian tahun di kota romantis seperti Paris tentu wajar bila menjadi mimpi banyak orang. Pengalaman serta cerita romantisnya tentu tak kan berkesudahan dengan versi masing-masing.
Eiffel
Eiffel Tower
New year night in Paris
2.Praha adalah ibu kota Republik Ceko. Praha telah berdiri sejak abad kesebelas sebagai ibukota Bohemia yang merupakan tempat tinggalnya para pangeran dan raja-raja Ceko, Romawi, dan Jerman. Kota Praha dibelah sungai Vltava atau disebut pula Moldau dalam bahasa Jerman. Beberapa bangunan terkenal di kota ini antara lain adalah Jembatan Charles atau Karluvmost dalam bahasa setempat, Kastil Praha, Jam Astronomi di Balai Kota dan Menara Televisi Žižkov. Praha adalah ibukota dan kota terbesar di Republik Ceko, berada di wilayah tengah Bohemia dan Sungai Vlatava yang terletak di tengah-tengah wilayah Republik Ceko. Republik Ceko akan mengajar kita bagaimana menikmati jalan-jalan menawan dari bebatuan yang berkelok-kelok. Labirin yang diterangi oleh lampu-lampu gas yang menerangi malam, turut menemani kita menatap monumen abad pertengahan yang luar biasa.
vltava river at prague czech republic
old town square Prague Czech Republic
Prague Czech Republic
3.Kota Budapest adalah sebuah warisan dunia yang dilindungi oleh UNESCO mulai tahun 1987. Hungaria memiliki Budapest yang dinobatkan sebagai salah satu kota terindah di dunia, Setiap rangkaian jembatan yang memisahkan dua kota membuat anda tak ingin memisahkan diri dari sajian atraksi dan pasar kecil sepanjang jalan sambil mencium aroma Goulash yang tentunya mengundang selera makan.
Championed first by the Ottomans, Budapest's famed thermal baths include the sprawling, baroque Széchenyi Baths in City Park.
Budapest In The Night
4.Bratislava merupakan ibukota Slovakia, sebuah negara kecil di Eropa Tengah. Mungkin sebagian besar orang tidak familiar dengan negara ini. Beberapa tahun lalu negara ini bergabung dengan Rep. Ceko menjadi Cekoslovakia. Baru pada tahun 1992 kedua negara kembali dipisahkan. Kekayaan Slovakia bisa dinikmati dengan menyaksikan seniman dan pengrajin mereka pada workshop, galeri dan koleksi pribadi. Jelajahi rumah museum terkenal di eropa disambut oleh pemandangan adat istiadat setempat sambil bersulang dengan anggur khas Slovakia. Kota tua-nya dipenuhi bangunan-bangunan kuno tapi yang membuatnya unik adalah kota ini mempunyai hal-hal lucu yang tidak dimiliki kota lain, yaitu di dalam old town ada beberapa patung tersebar di berbagai sudut dengan pose yang aneh dan menarik. Seperti patung yang seakan-akan keluar dari lubang di jalanan, patung paparazzi yang sedang memfoto dari balik tembok, dan lainnya. Selain itu ada juga coronation path berupa ratusan tanda mahkota emas kecil tersebar di jalan, yang merupakan jalur coronation raja dan ratu ratusan tahun yang lalu pada masa Astro-Hungarian Empire. Cukup menarik kalau mau iseng bisa mencoba mengikuti tanda mahkota emas ini seperti mencari jejak.
Bratislava
 Slovakia Bratislava
===============================================================================
Itinerary :
Jakarta => Paris - Perancis => Prague - Republik Ceko => Budapest - Hungaria => Bratislava - Slovakia => Paris - Perancis => Jakarta
Tiket PP Jkt-Paris-Jkt / Jkt-Eropa-Jkt (tergantung kesediaan tiket), akomodasi hostel, breakfast, transportasi antar kota & city tour

jere_sitorus's picture
jere_sitorus
Offline
Newbie
Joined: 2012-06-28

Berapa harga Paketnya gan? Misalna sebelum tgl 7saya pulang bisa ga? Tx

trmauli's picture
trmauli
Offline
Newbie
Joined: 2012-06-21

Amazing! Brp paket nya? Menggoda bgt

Arga Jirga's picture
Arga Jirga
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-05-24

wow..
mimpi gue klu bisa kesana.

www.warawirigue.blogspot.com <--- dibaca ya kakak

Vidya m0nicha's picture
Vidya m0nicha
Offline
Newbie
Joined: 2012-07-28

Brpa harga paketnya gan??

chlostry's picture
chlostry
Offline
Newbie
Joined: 2011-09-02

brp hrga paketnya??

ari_taft's picture
ari_taft
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2010-10-22

Wah...ane sama2 Peserta jg nih,bantu cari Peserta aja supaya Kuota tercapai

Rp19,8tjt All Inn 10hari 4 negara 7 Kota
ini Murah Bgt lho, krna pas New Year semua Mahal
kata si Fasilitator nya sengaja ambil eropa tengah krna utk menghemat biaya yg mahal di tahun baru

pengen New year night di Paris sambil megang salju Big smile

Bayu A R's picture
Bayu A R
Offline
Newbie
Joined: 2011-11-25

Boleh tuh gan ane tertarik...

ko untuk Visanya gimane tuhhh...

Maap ane gak ngerti...

ari_taft's picture
ari_taft
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2010-10-22

SYARAT-SYARAT PEMBUATAN VISA SCHENGEN:

a. Surat sponsor asli diatas kop surat perusahaan/dealer/toko yang menerangkan tempat bekerja (dalam bahasa Inggris).
b. Jika mempunyai usaha sendiri, mohon melampirkan fotocopi SIUP & NPWP
c. Bukti fotocopi keuangan 3 bulan terakhir perusahaan penyelenggara Bukti fotocopi keuangan 3 bulan terakhir pribadi (tabungan/rekening koran/deposito)
d. Referensi bank asli dalam Bahasa Inggris (telah menjadi nasabah sejak tahun …)
e. Fotocopi KTP
f. Surat keterangan sekolah dalam bahasa Inggris (jika anak usia sekolah).
g. Fotocopi Akte kelahiran anak & kartu pelajar (jika ada anak yang ikut)
h. Fotocopi surat ganti nama jika nama di passport berbeda dengan nama di dokumen yang dilampirkan atau untuk WNI keturunan.
i. Fotocopi akte nikah
j. Fotocopi kartu keluarga
k. Passport asli & melampirkan passport lama untuk referensi (kalau ada)
l. 2 lembar pas foto berwarna, terbaru ukuran 3.5 cm x 4.5 cm (dengan latar putih)
m. Asuransi perjalanan
n. Print out ticket & ticket asli
o. Bukti konfirmasi hotel asli
p. Proses visa: 14 hari kerja (Schengen)

TIME TABLE :

1. Awal Agustus 2012 >>> Tabungan mulai di manage sejak akhir Agustus 2012 dg minimal nominal sebesar Rp 40juta rupiah di dalam tabungan

2. Awal Oktober 2012 >>> Pengumpulan dokumen, booking tiket & akomodasi (karena peak season, maka harus booking jauh-jauh hari atau kita hrs bayar extra mahal bahkan mungkin tidak dapet akomodasi), pembayaran sejumlah 15 juta untuk booking tiket, dll

3. Awal November 2012 >>> Pengajuan Visa, untuk pengurusan kolektif dikenakan biaya pengurusan visa & travel insurance dg jumlah nominal yang akan di beritahukan kemudian setelah ada informasi dari kedutaan yang bersangkutan. Bagi yang ingin mengurus visa & travel insurance sendiri dipersilahkan.

4. Pelunasan dilakukan setelah visa disetujui.

5. Apabila visa di tolak (mungkin sebagian karena dokumen nya tidak memenuhi syarat / kurang lengkap / karena sebab lain yang merupakan hak prerogatif kedutaan untuk menolak) maka booking tiket pesawat dll akan di alokasikan untuk perjalanan yang akan datang, karena tiket pesawat yang sudah di booking tidak dapat di refund, kecuali bila mau membayar biaya extra agar tiket bisa di refund.

6. Perubahan jadwal atau itinerary disesuaikan dengan kondisi yang ada.

7. Biaya paket merupakan satu kesatuan sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati. Bila ada yang memutuskan untuk memisahkan diri, atau melanjutkan ke destinasi lain maka tidak akan merubah biaya paket yang telah ditentukan.

8. Biaya yang telah ditentukan bisa berubah sewaktu-waktu karena sebab-sebab antara lain : keterlambatan penyetoran dana untuk booking pada termin pertama, keterlambatan penyerahan dokumen yang menyebabkan keterlambatan pengurusan visa, yang akhirnya perlu mengadakan banyak penyesuai-an biaya-biaya karena harus merubah jadwal booking, adanya kenaikan kurs dolar atau euro yg drastis, dan sebab-sebab lain diluar kekuasaan kita untuk mengubah regulasi.

9. Pembatalan keberangkatan bisa terjadi karena sebab-sebab diluar kekuasaan kita sebagai manusia seperti bencana alam, huru-hara, dlsb.

10. Keberangkatan akan di proses dengan minimal jumlah peserta 20 orang

atau buka blog nya aja http://diari-bluesaphier.blogspot.com/2012/07/tahun-baru-di-depan-eiffel-paris.html

Topic locked