Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

Pendakian Mahameru

17 posts / 0 new
Last post
Hikmatin's picture
Hikmatin
Offline
Newbie
Joined: 2011-07-12
Pendakian Mahameru
Trip Info
Status: 
Pasti Jadi!
Kategori: 
Naik Gunung
Tanggal Berangkat: 
24 January, 2013 (All day)
Tanggal Berakhir: 
27 January, 2013 (All day)

salam BPi agan". . cari temen buat ngedaki semeru ni gan. . .kalau ada yang mau bareng boleh gabung ni. . .

davrefer's picture
davrefer
Offline
Jr. Member
Joined: 2012-10-19

Januari kayaknya ditutup deh

mukhlisainsani's picture
mukhlisainsani
Offline
Newbie
Joined: 2011-10-21

kenapa ditutup yak bulan januari?

FablioRojevA's picture
FablioRojevA
Offline
Newbie
Joined: 2012-11-28

musim hujan,, tutup... maret atau april baru buka...

Hikmatin's picture
Hikmatin
Offline
Newbie
Joined: 2011-07-12

wah d tutup lagi gan?
k bromo aja yu sm sempu. . .

ian_martadinata's picture
ian_martadinata
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-02-11

ayo ke sempu gan . . .
pengen kesana . . .

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

januari semeru tutup mas broww,,

ke arjuno atau argopuro aje mas broww,,

wg photo

abang onald aja's picture
abang onald aja
Offline
Jr. Member
Joined: 2013-01-02

numpang mantau bos...

ane liat2 tanggalan dulu yaaa..

klo emang bisa, ane gabung donk...

Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter menggantung mengambang di depan kening kamu. Dan… sehabis itu yang kamu perlu… cuma… Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja…. Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya…Serta mulut yang akan selalu berdoa….

Hikmatin's picture
Hikmatin
Offline
Newbie
Joined: 2011-07-12

ayo aja gan ,tp katanya semeru d tutup buat bulan januari, pny planing lain engga ni?

crossman's picture
crossman
Offline
Newbie
Joined: 2012-09-27

TNBTS resmi ditutup mulai hari ini.

Kenali Negerimu, Cintai Negerimu

chandratawa's picture
chandratawa
Offline
Newbie
Joined: 2011-05-22

Ke Arjuno yuk.... Smile

Hikmatin's picture
Hikmatin
Offline
Newbie
Joined: 2011-07-12

@chandaratawa :boleh aja gan tuch ke arjuno kira" budgetnya brpah?saya dari bandung ni. . .

@crossman : kalau ada info udah dbuka kash kbr lagi ya gan

otnaida's picture
otnaida
Offline
Newbie
Joined: 2011-07-24

Bukan semua TNBTS (Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ) yang ditutup tp pendakian Gn Semeru, Bromo dan kawasan lainya masih bisa dikunjungi. Pendakian Gn Semeru ditutup terhitung mulai 8 jan - 25 Maret 2013, kabarnya selain cuaca buruk akan dilakukan pemulihan kondisi ekosistem. Tp kalo cuman Ranu Pane dan Ranu Regulo masih bisa dikunjungi..

jam tangan murah www.kiospakbo.com

ilhamsutiawan's picture
ilhamsutiawan
Offline
Jr. Member
Joined: 2012-03-26

hooh tutup om..

ke argopuro aja yuk..

Hikmatin's picture
Hikmatin
Offline
Newbie
Joined: 2011-07-12

@ilhamsutiawan :ayo aja gan, agan brngkt dr mn?saya dr bndung ni kalau engga arjuno gmn?

@otnaida : thx info nya gan

hilal8494's picture
hilal8494
Offline
Jr. Member
Joined: 2013-01-11

jadinya mau kmn nih om ?

ijin pantau dlu...

” .................karena itu saya akan berani berterus terang, walaupun ada kemungkinan saya akan salah tindak. Lebih baik bertindak keliru daripada tidak bertindak karena takut salah"

Eve_ev3's picture
Eve_ev3
Offline
Newbie
Joined: 2013-01-13

hai hai semua!
ane nubi neh, tapi pengen banget bisa backpacking ke mahameru. kalo jadi ntar kabar2in ane yak! Smile

Topic locked