Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

Pendakian Gunung Gede via Cibodas - Camp Kandang Badak - Surya Kencana - Turun Putri.

184 posts / 0 new
Last post
Haniv's picture
Haniv
Offline
Newbie
Joined: 2012-07-07

,

ronnie's picture
ronnie
Offline
Newbie
Joined: 2012-06-18

MAU IKUT...........! TAPI LIHAT SEKEJUL DULU GAN..

BUAT TGL 13. MUDAH2AN BISA IKUT. SOAL ANE BLUM PERNAH SAMA SEKALI.

MAKLUM NEWBIEEEE ABISSSSS.

coco alhilal's picture
coco alhilal
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-06-23

temen2 yang belum pernah naik gunung,..trip ini pas banget buat temen2 semua,..jalurnya sangat jelas,..kemungkinan nyasar keciiill...treknya jelas,..asal jangan keluar dari jalur resmi...perjalanan nanti akan sangat berkesan..lihat saja nanti...disana

tidak ada yang "hilang" didunia ini...yang ada hanyalah 'perubahan'..

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

UPDATE PESERTA
(di bawah)

wg photo

nyun_y0en-yunai's picture
nyun_y0en-yunai
Offline
Newbie
Joined: 2012-02-05

dari dulu pgen bgt naek gnung blum ksmpean jga..

Trtarik ikut nch
wktu ny jga tepat...

Tpi tak pnya peralatn nya..huhuhu..
Mgkinkh msh te2p bsa ikt???

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

@Nyun : Perlengkapan pribadi yang wajib pinjem aje,,tu perlengkapan diwajibkan krena menyesuaikan dengan kondisi suhu di gn gede,,

kalo minat scan ktp n transfer duit buat simaksi ye 15.000

wg photo

nyun_y0en-yunai's picture
nyun_y0en-yunai
Offline
Newbie
Joined: 2012-02-05

tnda ny gmna?

Plag mlam bgug trnsp0rt jga nch.
Siap gan tar klo fix ane pm dch...

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

kalo g punya ntr disewakan bareng2 ma yg g punya tenda,,
oke,,via sms ya,,ad no hp ane disitu,,

wg photo

hendrych's picture
hendrych
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2011-06-07

moga moga habis lebaran bikin lagi

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

@handrych : habis lebaran mau yg ke papandaya dulu,,baru 2 mgg kemudian gede lagi via putri turun via cibodas

wg photo

nyun_y0en-yunai's picture
nyun_y0en-yunai
Offline
Newbie
Joined: 2012-02-05

0khe gan tar ane smz...

Tmen2 cwe qo dri bndung smua ych...

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

Oke,,ada yang dari jakarta kok,,

wg photo

Elordes's picture
Elordes
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-05-15

Ikuuuuuuutt... Laughing out loud

music + travel = my life

loecoenja.akoe's picture
loecoenja.akoe
Offline
Newbie
Joined: 2010-04-24

tertarik gan, tp ga pnya alat gunung Sad maklum anak pantee,, mohon dibantu Laughing out loud

coco alhilal's picture
coco alhilal
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-06-23

yang penting joint aja duluuuu......alat2 dirembug in ntar,..perlu sewa tenda brapa...dll

tidak ada yang "hilang" didunia ini...yang ada hanyalah 'perubahan'..

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

@loekenja : sip perlengkapan pribadi bisa dipinjem ma temen,,
untuk perlengkapan tim akan TS update setelah tgl 10 juli,,

wg photo

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

Update di bawah

wg photo

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

Teknis Perjalanan ada di bawah

wg photo

rhe's picture
rhe
Offline
Jr. Member
Joined: 2011-10-21

ada kemungkinan estimasi lebih lama ga? semalem dari halimun ujan dan jalanan na jadi licin banget -mantau doang ga sampai puncak-

o jiwaku, janganlah mengharapkan kehidupan abadi. tetapi jelajahilah segala na yang mungkin sampai tuntas

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

@Rhe : kalo gnung salak halimun memang dikenal parah treknya kalo ujan,,

mungkin yang bakal susah itu saat kita turun dari putri apabila hujan, trek yang kita lalui merupakan jalur air,,kalo lagi musim panas gini berdebu tetapi kalo lagi ujan yaa becek dan air,,berdoa saja tidak hujan,,amin,,

estimasi perjalanan sih saat turun g akan jauh berbeda, asal jangan takut air dan jalanx hati2 ya,,

wg photo

coco alhilal's picture
coco alhilal
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-06-23

mas broo..dari istana cipanas,..bus yang langsung ke bekasi ,ada ngga yaaa...

tidak ada yang "hilang" didunia ini...yang ada hanyalah 'perubahan'..

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

@Coco : dari istana cipanas sepengalaman ane sih gak ada soalnya belum pernah nemu yang arah bekasi,
yang ane tau bus garut/tasik/bandung arah kp.rambutan dan bandung arah merah yang sering ane liat,,
ntr dicoba aje,,spy tau intensitasnya jarang,,

wg photo

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

UPDATE PESERTA DI BAWAH

wg photo

putriii's picture
putriii
Offline
Newbie
Joined: 2012-04-18

masih nampung ga? ikut dong Laughing out loud

my_adventure's picture
my_adventure
Offline
Jr. Member
Joined: 2012-06-27

@putri: masi... langsung hubungin TS nya aja....

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

@Amani : eh eh ada amani,,hahaha,,gw tau maksudnya apa tu amani,,hahaha

wg photo

my_adventure's picture
my_adventure
Offline
Jr. Member
Joined: 2012-06-27

@Ase: hahahahaha... mang mxdnya apa? kagak ada maxud ape2 to gan..Tongue GeeR iiiih...hahahhahaha

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

UPDATE PESERTA DI BAWAH

wg photo

greenfrog's picture
greenfrog
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-07-05

kalo dari bandung ke cibodas ada nggak bus yang jalur puncak? bukannya bandung bogor sekarang via tol cipularang ya gan? atau 2 kali naik, bandung-bogor via cipularang, kemudian dari terminal baranangsiang naik lagi mobil jurusan cibodas? mohon pencerahannya...

~Never Look Back~

WisataGunung.com's picture
WisataGunung.com
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-01-23
verified

@Greenfrog aka Hendra: Ada bro, pendakian pertama ada yang dari bandung juga, bandung jakarta/ bandung bogor via puncak.

Nanti bisa ditanyakan lebih detail ke Shinta Ismaya, nomor kontaknya akan saya update.

wg photo

Topic locked