Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

Mau Ajak temen luar indonesia backpackeran?

57 posts / 0 new
Last post
yasirkarimm's picture
yasirkarimm
Offline
Newbie
Joined: 2013-02-06

sebar sebar sebarrr

bio.rider.rx's picture
bio.rider.rx
Offline
Newbie
Joined: 2013-07-27

hallo..saya pendatang baru ni.. baru tertarik ama backpacker dan mau ikut. backpackerannya kemana yah..?

kebetulan saya web programmer.. klo butuh bantuan untuk mengenai website.. saya usahakan bisa bantu..

niusambon's picture
niusambon
Offline
Newbie
Joined: 2013-08-02

Saya juga anak baru..... Mau Ikutan dong.....

eting's picture
eting
Offline
Newbie
Joined: 2013-07-24

saya juga baru disini
mau nimbrung neh

faisal.nur's picture
faisal.nur
Offline
Newbie
Joined: 2013-05-29

k mana gan, kudu siapin paspor dlu nich

aza lea's picture
aza lea
Offline
Newbie
Joined: 2013-08-19

Backpacker indonesia ada rencana apa nie...?? backpaker kemana..?? just share on it! Thx

da_diandra's picture
da_diandra
Offline
Newbie
Joined: 2012-05-15

hi dzerox, salam kenal juga, kapan2 boleh hubungi kamu ya kalau kita2 lagi di kuala lumpur...
thank you Big smile

Mataram Adventure's picture
Mataram Adventure
Offline
Jr. Member
Joined: 2013-09-04

coba garap pasar internasional juga ah Laughing out loud

diah tusak diah's picture
diah tusak diah
Offline
Newbie
Joined: 2013-09-10

salam kenal yah baru gabung nie

nasirj's picture
nasirj
Offline
Newbie
Joined: 2013-09-18

salam kenal, saya dari Malaysia...baru mau gabung nie Smile ,mohon bantuan teman2 dari Indonesia bila backpacking di sana nanti yea,,thankss

Tut Nike's picture
Tut Nike
Offline
Newbie
Joined: 2013-09-19

klo lancong ke bali gabung dgn transport n driver saya mariiiiiiiiiiiii

desy kotoko's picture
desy kotoko
Offline
Newbie
Joined: 2013-09-25

Siap mendarat kesana gan

yasirkarimm's picture
yasirkarimm
Offline
Newbie
Joined: 2013-02-06

bro mau join backpacker-an ke Medan Aceh gak? Tanggal 20 Januuari 2014

yasirkarimm's picture
yasirkarimm
Offline
Newbie
Joined: 2013-02-06

bio.rider.rx wrote:
hallo..saya pendatang baru ni.. baru tertarik ama backpacker dan mau ikut. backpackerannya kemana yah..?

kebetulan saya web programmer.. klo butuh bantuan untuk mengenai website.. saya usahakan bisa bantu..

wah boleh nih bikin website gan

yasirkarimm's picture
yasirkarimm
Offline
Newbie
Joined: 2013-02-06

linggab11s wrote:
wokeeeeeeeeeew

Bro join trip ke Medan-Aceh gak tangggal 20 Januari 2014, ala backpacker

ijo toska's picture
ijo toska
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-12-27

cakep gan

TEBE TIBI's picture
TEBE TIBI
Offline
Jr. Member
Joined: 2011-06-29

Manuuuuuuuttttttt

dewiq's picture
dewiq
Offline
Newbie
Joined: 2011-09-27

gi nyari temen trip ke singapure malam taon baru 2014 nie ada yang punya rencana ke singapure gak !!!!

immortal_squad's picture
immortal_squad
Offline
Newbie
Joined: 2013-11-22

tuh kan ane dpt koment plg bwh lg

btw kapan gan ngadain acara pertemuan becpacker indinesia lg...??

bems al bukhari.'s picture
bems al bukhari.
Offline
Newbie
Joined: 2013-12-02

Siap merapat...

oldesfit's picture
oldesfit
Offline
Jr. Member
Joined: 2011-06-02

kereeenn

Up duluu Big smile

abdulloh fanani's picture
abdulloh fanani
Offline
Newbie
Joined: 2013-11-25

Mantap gan

Melky Mayer's picture
Melky Mayer
Offline
Newbie
Joined: 2013-12-21

wah saikkk tuhh

andy's picture
andy
Offline
Newbie
Joined: 2011-09-06

ikut sundul gan.....

Muhammed Rifqy's picture
Muhammed Rifqy
Offline
Newbie
Joined: 2013-12-26

donat wrote:
Seperti yang anda tahu pengunjung web ini berasal dari berbagai negara. Bila temen2 ingin mengajak pengunjung internasional silakan post juga tripnya di

http://humpbacktrail.org/event/category

dalam bahasa Inggris.

Yoook kita sebarkan virus (BPIs)"backpackeran indonesia style" keseluruh penjuru dunia

NB: Web belum selengkap dan seramai BPI tapi kita berusaha secepat mungkin menuju kesana. Bila ada yang aneh dengan webnya atau request fitur baru jangan sungkan kirim email ke info [at] backpackerindonesia [dot] com (meski kita tidak balas semua email, tapi kita baca semua email)

Terimakasih


kapan kapan keluar negeri yok???

Yan Adi Dharma's picture
Yan Adi Dharma
Offline
Newbie
Joined: 2014-01-04

meluncur nyoba juga ah

Topic locked