Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

KE KARIMUN JAWA

39 posts / 0 new
Last post
santosa's picture
santosa
Offline
Newbie
Joined: 2012-08-27

tanggal 26-28 oktober ane ada rencana kesana, budget travelnya 700rb seorang dari jepara, naik kapal cepat, yg mau gabung boleh PM yah

bLack vs whiTe's picture
bLack vs whiTe
Offline
Full Member
Joined: 2012-09-04

Ane jg ada rencana ke karimun jawa awal tahun 2013 atau pertengahan (januari atau april), tp blm ada barengannya nh ..

call me aja yaa email jak_dwi2112 [at] yahoo [dot] co [dot] id or facebook bLack vs whiTe or twitter @dwijuliadi7 ...

#seriously

qaidir_papua's picture
qaidir_papua
Online
Newbie
Joined: 2012-08-23

wah seru tuh ijin pantau dlu gan

Juens's picture
Juens
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-06-11

Jadi gmana ne plannya.. minat euy

adeirma's picture
adeirma
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-07-06

ijin pantau
sambil pantengin tiket pesawat cari yg enak dikantong Sad

Orang yang cerdas dan bijak, tak kenal mematung dan diam...lakukanlah perjalanan

Claudia Febi's picture
Claudia Febi
Offline
Newbie
Joined: 2012-10-19

puciel2711 wrote:
kaka ammar.... tgl 20/21 itu bukannya lebaran yah?

kaka miftah... geser k november gmna?

Ada trip untuk tgl 15-18 nov ini, biayanya 725rb kalo ga salah, ikut yang ini aja ..

Adi Mangunkusumo's picture
Adi Mangunkusumo
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-10-27

keren karja ...ayo ayo ikut thn baru tapi haaaa..ada yg pass tahun baru gak ia heee

faul's picture
faul
Offline
Newbie
Joined: 2013-01-06

ngikut dong, belum pernah kesana nih

Topic locked