Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

6 Wahana Extreme Trans Studio Bandung

budyjullianto
budyjullianto, pada 12 Agu 2015, 2.26
di Blog


Entah kenapa gue paling seneng kalo diajak maen ke theme park. Apalagi kalo ada wahana yang memacu adrenalin gitu semacam roller coaster atau apapun itu. Disana gue bisa teriak-teriak. Sejenak bisa lari dari kenyataan dan lari dari utang.

Trans Studio Bandung katanya sih merupakan salah satu wahana indoor terbesar di dunia, selain di Bandung trans studio juga ada di Makasar. Nah kali ini gue bakalan ngebahas wahana-wahana extreme yang ada Trans Studio Bandung

1. Dunia Lain

Sebenernya ini gak terlalu extreme, tapi lumayan nyeremin kalo lu tipe-tipe penakut gitu. Karena disini pas pertama masuk lu bakal di sambut oleh lukisan-lukisan kuno dan kaca-kaca besar khas rumah Belanda tempo dulu. Kemudian lu bakal disuruh naik kereta jalan yang bakal Membawa lu mengitari spot-spot mistis yang ada di Bandung, seperti ambulance berhantu, kuburan, dll.
Tingkat ketegangan dari 1 - 5 : ++

2. Negeri Raksasa

Wahana ini sekilas mirip histeria yang ada di dufan dimana kita duduk berjajar terus tarik ketas kemudian dijatuhkan. Tapi bedanya disini pas kita berada diatas kita bakal melihat sesosok raksasa didalam layar lcd yang seolah-olah akan menangkap kita, kemudian kitapun dijatuhkan ke bawah. Gitu doang sih.
Tingkat ketengangan : ++

3. Jelajah

Wahana ini juga mirip yang ada di dufan, cuman gue lupa namanya. Bedanya disini kita bakal diajak memasuki hutan rimba afrika kemudian kita akan dijatuhkan dari sebuah air terjun setinggi 13 meter. Lumayan menegangkan dan bikin basah. Bikin basah? Iya baju lu bakal basah kecipratan air. Please deh jangan mikir jorok!.
Tinggkat ketegangan : +++

4. Vertigo

Kata wikipedia sih "Vertigo adalah salah satu bentuk gangguan keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita merasa pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa 'berputar' ataupun melayang". Sesuai dengan namanya wahana ini bikin kita pusing dan melayang. Dimana kita akan merasakan sensasi berputar 360 derajat diatas ketinggian. Wahana ini juga ada di dufan sih yang namanya kicir-kicir.
Tingkat ketegangan : +++

5. Giant Swing

Nah kalo naik wahana ini bisa naikin adrenalin dimana kita bakal diputar-putar kemudiam diayun-ayun. Ampe temen gue kapok gak mau naik lagi, padahal gue minta tambah.
Tingkat ketegangan : ++++

6. Yamaha Racing Coaster

Semacam roller coaster tercepat yang cuma ada 3 didunia. Meskipun treknya gak terlalu panjang tapi dengan manuver mundur dan kecepatannya 120 km/jam dalam waktu 3,5 detik bisa bikin sport jantung. Tapi wajib coba kalo lu ngerasa cowo banget. Xixixi...
Tingkat ketegangan : ++++

Penasaran? ayok datang dan rasakan sendiri keseruannya

Salam www.travellingaddict.com :bye:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 25 Agu 2015, 14.12

Roller coaster Batman: the ride

Ferris wheel

Falcon fury

Mondial splash over/Tornado

Mondial Revolution/Mondial

Suka 0

© backpackerindonesia.com