Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Travel Agen, masukkk. Dapatkan Bookingan Tambahan, Join Gratis!

utiket
utiket, pada 5 Mei 2015, 8.31
di Tanya & Jawab

Saat ini lebih dari 5000 travel agen yang telah bergabung dan merasakan manfaat dari utiket.com. Sebagai info, situs kami juga telah di akses kurang lebih 100.000 pengunjung perharinya. Program ini dapat memudahkan Anda untuk menperoleh pelangan secara gratis dari kami.

Program mitra Utiket.com

Program mitra Utiket ini khusus untuk agen perjalanan yang memiliki web. Dengan ide sederhana yaitu: Anda seorang travel agen yang memiliki website atau blog. Pengunjung dari website Anda, hanya akan dapat memesan tiket melalui Anda tidak ke partner yang lain. pelanggan atau visitor tersebut akan diarahkan ke halaman pemesanan yang hanya menampilakn kontak Anda dan kemudian Informasi mengenai data visitor ini akan kami kirimkan kepada anda.
Biasanya Anda menghabiskan banyak waktu untuk menjawab pertanyaan dan mencari informasi tiket dan berharapan mereka akan benar-benar memesan tiket. Sekarang dengan menggunakan program kerjasama ini, hanya dengan menambahkan widget utiket di halaman web Anda maka pelanggan dapat menggunakan website utiket.com untuk mencari tiket yang diinginkan dan informasi ini akan dikirim kepada Anda.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

utiket
utiket
utiket Sr.
pd. 5 Mei 2015, 22.13

:bingung:

Suka 0

© backpackerindonesia.com