Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Pantai Suwehan (Nusa Penida,Bali)

Malang
Malang, pada 13 April 2015, 8.35
di Galeri

Ini adalah pantai Suwehan yg lokasinya ada di P.Nusa Penida (termasuk wil.Kab.Klungkung,Bali).
Aksesnya bs ditempuh dari Sanur dengan tarif penyeberangan sebesar 23rb/orang, dari Kusamba dengan tarif 15rb/orang. Sedangkan kalo via pelabuhan Padangbai sebesar 18rb. orang dengan perahu.

Quicksilver Cruise adalah kapal cepat sbg alternatif ke P.Nusa Penida. Quicksilver Cruise adalah cruise paling favorit untuk wisatawan lokal maupun mancanegara. paket full day tour ini memberikan kepuasan aneka kegiatan seru di nusa penida. Berbagai fasilitas disediain, al.banana boat, semi submarine (kapal dengan dasar dari kaca untuk menikmati pemandangan bawah laut), waterslide (seluncur raksasa), ocean spa, dan snorkeling. Aktifitas lainnya : jetski, scuba diving, dan fish feeding (menyelam sambil memberi makan ikan).
Sebagai informasi, paket inclusive dewasa 720rb transport QS PP (Sanur, Kuta, Nusa Dua) ,Morning Afternoon Coffee/tea & snack, Snorkeling, Tour ke Desa Toya Pakeh ( melihat kehidupan desa dan pantai), Banana boat, Under water observatory,Water slide,Ocean water treatment,Semi subsumersible vessel, Makan Siang (Tropical buffet and barbeque lunch).


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com