Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Trip Raja Ampat 5 Days 4 Nighs

DolphinTravelmate
DolphinTravelmate, pada 19 Maret 2015, 12.42
di Cari teman jalan

Start: 30 Mei 2015, 2.00

Trip ini semi backpacker, dikarenakan fasilitas Homestay sederhana dan menggunakan Kapal Express umum menuju ke Waisai, tetapi trip ini mencakup icon-icon di Raja Ampat. Selain wisata alam, paket trip ini juga menyajikan trip kearifan lokal dengan mengujungi Desa-desa di Raja Ampat sekaligus berinteraksi dengan pengunjung sekitarnya.
Meeting Point Bandara Sorong
Day 1
Penjemputan di Bandara Sorong kemudian menuju ke Pelabuhan Sorong. Perjalanan menggunakan Kapal Bahari Express dari Sorong menuju ke Waisai. Perjalanan sekitar 2 jam, sesampainya di Waisai akan langsung di jemput menggunakan speedboat dan menuju penginapan di Pulau Mansuar. Acara bebas di homestay. Didepan homestay kita juga bermain di pantai karena Homestay terletak di tepi pantai.
Day 2
Pagi hari setelah sarapan menuju ke Desa Selpele, sesampainya di Desa Selpele kita akan meminta ijin tetua adat untuk mengunjungi Wayag. Perjalanan ke Wayag akan ditempuh kurang lebih 3-4 jam. Sesampainya di Wayag kita akan mendaki ke bukit untuk melihat view landscape dari atas bukit Wayag yang menjadi icon Raja Ampat. Makan siang kita disediakan di Wayag. Setelah puas berfoto-foto disana kita akan kembali ke Desa Selpele untuk berterimakasih kepada tetua adat disana. Kemudian kita akan kembali ke Homestay
Day 3
Setelah sarapan, kita akan mengunjungi Arborek. Disana kita bisa snorkeling di pantai yang jernih, sekaligus singgah di Desa Arborek untuk melihat aktivitas penduduk di sana. Setelah itu kita akan menuju ke Teluk Kabui. View teluk Kabui berupa bukit-bukit kars dengan air yang tenang, selain itu kita akan mengunjungi bekas telapak tangan manusia purba di bukit-bukitnya. Sore harinya kita kembali ke Homestay.
Day 4
Setelah sarapan kita akan menuju ke Yenbuba jeti, aktifitas kita disana adalah snorkel dengan pemandangan bawah air yang indah. Kemudian kita akan kembali ke Homestay, sebelum sampai ke Homestay kita akan kembali ke Waisai, diperjalanan menuju Waisai mengunjungi pasir timbul untuk berfoto-foto. Setelah tiba di Waisai kita akan menggunakan Kapal Express menuju ke Sorong, dan dijemput menuju ke Hotel di sorong
Day 5
Setelah sarapan akan diantar menuju ke Bandara Sorong dan trip berakhir
Include:
Tiket Kapal Bahari Express, Sorong – Waisai PP
Speed boat untuk mengelilingi Raja Ampat
Homestay (non AC) di Pulau Mansuar
Makan sesuai Jadwal
Entrance fee disetiap tempat wisata
Hotel (AC) di Sorong
Transport mobil di Sorong
Exclude :
Tiket pesawat menuju Sorong
Alat Snorkel
Kebutuhan Pribadi
Tip ABK, Guide, Driver (Sukarela)
more info:
WA +6285643830430
iMassage +6281325424397
Instagram @dolphintravelmate
WEB : www.dolphintravelmae.com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

DolphinTravelmate
DolphinTravelmate
DolphinTravelmate Sr.
pd. 31 Maret 2015, 19.28

:sayhi:

Suka 0
DolphinTravelmate
DolphinTravelmate
DolphinTravelmate Sr.
pd. 19 Maret 2015, 19.43

list peserta

1. Akbar
2. Akbar
3. Seto
.
.
.
.
.
.
.
10

Suka 0

© backpackerindonesia.com