Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

[OPEN TRIP] ESCAPE TO ORA BEACH (30 Mei - 02 Juni 2015)

berangantrip
berangantrip, pada 16 Maret 2015, 4.00
di Cari teman jalan

Start: 29 Mei 2015, 17.00


Maluku Tengah, tepatnya di Pulau Seram Utara, adalah tempat yang sangat cocok untuk getaway atau bersantai dan lepas sejenak dari rutinitas sehari-hari karena suasananya yang tenang, dan pastinya punya pemandangan yang indah! Tempat ini dikelilingi oleh hutan Taman Nasional Manusela dan perbukitan karst yang seolah memisahkan kita dari hiruk-pikuk dunia luar. Sedangkan pantainya memiliki resort yang berdiri di atas laut layaknya Maldives. Jadi gak perlu deh jauh-jauh ke Maldives, karena di Indonesia pun kita punya yang gak kalah indah

Selain pemandangan atas laut, bawah laut di tempat ini pun gak kalah indah dan yang pastinya masih alami karena jarang dikunjungi wisatawan. Selain snorkeling, aktivitas yang bisa dilakukan di sini adalah menyusuri sungai untuk melihat proses pembuatan sagu, serta menikmati pemandangan burung yang beterbangan (btw, tempat ini adalah surganya burung. Tiap pagi kita bakal dibangunkan oleh kicauan burung yang bersahut-sahutan). Kita juga dapat melakukan jungle trekking ke rumah pohon yang ada di tengah hutan, dan mengunjungi pusat konservasi burung Kakatua dan Nuri Seram.

Itinerary :
Hari 1 : AMBON – ORA (L, D)
Pukul 8 pagi berkumpul di meeting point (Bandara Pattimura Ambon), lalu menuju pelabuhan. Kita akan melakukan perjalanan darat dan laut menuju Ora Resort. Sore hari tiba di resort, check-in, kemudian acara bebas.
Hari 2 : ORA – PULAU TUJUH – ORA (B, L, D)
Island hopping Pulau Tujuh. Seharian kita akan snorkeling dan bermain di beberapa pulau dan pantai. Menjelang sore, kembali ke resort.
Hari 3 : ORA – AMBON (B, L, D)
Explore Saleman (Air Belanda, karst tour, snorkeling di coral garden). Siang harinya bersiap untuk pulang, dan melakukan perjalanan kembali ke Ambon. Bermalam di salah satu resort di Ambon.
Hari 4 : AMBON – End (B)
Setelah makan pagi di hotel, kita akan tour berkeliling kota Ambon. Siang hari kami antar ke bandara, dan trip berakhir.
Include :
- Transportasi darat selama trip (mobil AC)
- Transportasi laut selama trip (kapal cepat, speed boat untuk island hopping)
- 2N Ora Resort (kamar apung, 1 kamar 2 orang)
- 1N Ambon Resort (AC, 1 kamar 2 orang)
- Makan 9x
- Guide / Tour leader
Exclude :
- Tiket pesawat
- Peralatan snorkeling
Terms & Conditions :
1. Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan downpayment (DP) sebesar Rp 2,000,000 ke rek. Mandiri 1410013079603 (a/n Indra Yulianto). Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran.
2. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan.
3. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus.
4. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.
5. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%.
6. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%.
7. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat.
Contact :
Intan Primadewati
Call/WhatsApp : +6281233843907 . +6285748800237
Pin BB : 7535A773
Indra Yulianto
Call/WhatsApp : +6281286944675 . +6285645412245
Pin BB : 75A0A51D
Email : ber [dot] angan [at] yahoo [dot] com
Facebook : Berangan Trip Organizer
Twitter : @berangan_trip
KETERANGAN LEBIH LENGKAP BUKA www.berangan.com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

berangantrip
berangantrip
berangantrip Sr.
pd. 25 April 2015, 13.24

:jempol:

Suka 0
berangantrip
berangantrip
berangantrip Sr.
pd. 15 April 2015, 11.21

up up up

Suka 0

© backpackerindonesia.com