Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Pantai Tebing Yang Menjadi Incaran Wisatawan

lomboktourpluss
lomboktourpluss, pada 30 Jan. 2015, 2.58
di Blog

Wisata sangatlah memuaskan serta menjadi sebuah pengalaman yang akan sangat berkesan dan tentunya akan tidak terlupakan di memori otak anda, sehingga untuk membuat pengalaman yang indah itu anda harus mencari serta mengunjungi objek wisata yang sangat indah dan memukau, sehingga akan terkenang selamanya. Untuk anda mendapatkan daerah atau suatu tempat yang memiliki segudang objek wisata yang indah indah itu anda harus lebih ekstra kerja keras yang tujuannya mendapat informasi sebanyak banyaknya tentang objek wisata yang terdapat di daerah dan sekitar objek wisata tersebut. Jalur yang akan anda tempuh lumayan jauh dari kota mataram untuk sampai ke lokasi pantai tebing ini dari kota mataram anda akan menghabiskan waktu selama 2 jam dengan jarak sekitar 90 kilo meter. Dan pantai yang indah dan memukau ini bisa anda nikmati dan bisa anda jadikan objek wisata favorit anda. Dan anda jadikan koleksi wisata favorit anda.

Sehingga sudah aman tentang wisata tersebut dan mengurangi atau memperkecil kesempatan akan yang namanya tersesat. Di pulau lombok juga banyak sekali tempat yang sangat di minati oleh para wisatawan dari objek wisatanya, pemandangannya, hasil alamnya serta keanekaragaman kultur budaya maupun sejarah atau cerita – cerita tentang semua hal di pulau lombok ini sangat menarik dan layak untuk dinikmati. Kali ini objek wisata yang tak kalah serunya adalah wisata panorama dan pesona keindahan alam dan keindahan pantai. Pantai tersebut adalah pantai tebing, pantai ini terletak atau berada pada daerah kabupaten lombok utara yang terletak di utara kota mataram. Jarak anda dari kota mataram untuk sampai ke lombok utara ini kira – kira sekitar 3jam perjalanan. Keadaan atau kondisi jalan menuju lombok utara ini sudah bagus dan sudah menggunakan aspal mulus namun tetap anda harus berhati – hati karena ada saja lubang lubang besar di jalan itu.

Pemerintah kabupaten lombok utara juga sangat mengapresiasi atau sangat mendukung dan ikut turut serta memajukan dan melestarikan daerah daerah pariwisata yang dad di kabupaten lombok utara. Sehingga akan menambah daya tarik atau juga menambah pemasukan daerah dan ramai di kunjungi oleh para wisatawan domestik dan juga para waisatawan manca negara. Objek wisata pantai tebing ini memiliki ciri khas tersendiri yakni di sepanjang pesisir pantainya terbentang tebing yang tinggi indah dan sangat memukau. Anda tidak akan menyesal mengunjungi pantai ini dan juga para wisatawan yang datang sangat ramai karena ingin menyaksikan pesona pantai yang di tambah dengan tebing yang menjulang memukau.

Pantai tebing ini memiliki pasir yang berwarna hitam dan tebing yang tinggi serta indah. Dan daerah pantai tebing ini sangat bersih, daerah pantainya juga air lautnya. Dan kenapa pantai ini sampai tekenal bersih dan indah kerena masyarakat yang ada di daerah setempat sangat menjaga daerahnya dan juga senang akan kebersihan. Pantai ini terletak di sebuah dusun yang bernama dusun Luk terdapat di desa sambik bangkol. Banyak sekali para wisatawan yang berasal dari negara asing yang senang ke pantai ini. Karena para wisatawan asing sangat menyukai daerah wisata yang suasananya sepi tenang dan membuat mereka nyaman berada di objek wisata tersebut. Dan pantai tebing ini memiliki suasana yang benar benar menjadi dambaan bagi para wisatwan asing. Karena di pantai ini anda bisa berjemur dan bersantai di pesisir pantai sambil menikmati pasir yang lembut dan melihat pemandangan tebing yang memukau dan di jamin akan memanjakan mata anda.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com