Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

pasir putih yang cantik di pantai kuta

lomboktourpluss
lomboktourpluss, pada 24 Jan. 2015, 7.10
di Blog

Pantai kuta adalah salah satu tempat wisata yang terdapat di pulau lombok. Pantai ini memiliki pasir putih yang begitu cantik dan sangat halus. Pantai kuta ini juga merupakan salah satu pantai yang sangat indah di pulau lombok. Pantai ini mirip sekali dengan pantai kuta yang ada di pulau dewata Bali. Jika anda berfikir pantai kuta Bali sangat indah dan menakjubkan, maka anda akan lebih takjub saat melihat pantai kuta yang ada di lombok ini. Pantai kuta ini terletak Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Pantai yang begitu indah dan cantik ini memiliki hamparan pasir putih yang begitu cantik dan pastinya jauh lebih bersih dari pantai lainnya karena pantai ini sangat terjaga kebersihan dan kelestarian pantainya. Pantai ini juga memiliki terumbu karang yang begitu cantik dan pastinya sangat sehat, serta memiliki garis pantai yang di mana garis pantai tersebut yang membuat pantai kuta ini menjadi lebih menarik dan di sukai oleh wisatawan manapun. Selain pantai ini memiliki pasir putih yang cantik dan terumbu karang yang indah, pantai ini juga memiliki sebuah bukit yang menjorok kearah pantai dan di mana bukit tersebut di namakan oleh warga setempat adalah bukit mandalika. Pantai kuta lombok ini juga memiliki keunikan yaitu karena pantainya di kelilingi oleh perbukitan perbukitan tinggi yang mempesona. Pantai kuta lombok ini memang sudah cukup terkenal dan sangat banyak di ketahui oleh kalangan remaja maupun oleh pencinta wisata. Anda tidak perlu khawatir jika anda ingin ke pantai ini karena pantai ini, selain jalannya yang tidak terlalu sulit dan terbilang ramai pengunjungnya. Jika anda ingin menuju pantai kuta lombok ini, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau anda dapat bergabung dengan agen agen tour yang ada di kota mataram dan sekitarnya yang anda ketahui.

Selain keindahan alama yang anda nikmati di desa ini, anda juga dapat menikmati upacara adat sasak di desa ini yang di adakannya sekali dalam setahun, yang di mana upacara adat tersebut di namakan bau Nyale. Jika anda hoby dengan yang namanya bersnorkling dan berselancar maka tidak salah lagi jika anda datang ke pantai kuta lombok ini karena terdapat kurang lebih sekitar 3 kilometer kearah sebelah timur pantai kuta anda dapat mengunjungi pantai seger, karena pantai ini selain tidak jauh dari pantai kuta, pantai ini juga menyediakan tempat penyewaan alat alat snorkeling dan selancar.

Pantai segar yang cantik dan natural

Pantai segar yang sesuai dengan nama pantai ini yaitu menyajikan kesegaran alami yang sangat cantik dan natural. Pantai segar ini memang belum banyak diketahui oleh banyak orang,mungkin karena letaknya yang sangat tersembunyi dari pantai kuta Lombok. Jika anda ingin mengunjungi pantai segar ini anda akan melewati jembatan yang dimana jembatan ini yang akan membuat anda sampai ke pantai segar ini. Selama perjalanan menuju pantai ini anda akan menyeberangi jembatan yang diman jembatan ini terbuat begitu indah sdan menarik untuk anda lewati. Pantai Seger letaknya berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Pantai segar memiliki keindahan laut yang begitu akan memanjakan mata anda akan keindahan lautnya. Selain keindahan lautnya anda juga akan di sajikan dengan keindah pasir pantainya yang sangat khas yang di mana pasir pantainya seperti butiran butiran yang di mana butiran tersebut sama dengan salah satub bahan dapur yaitu seperti merica. Kejernihan air laut di pantai segar ini masih terbilang sangat natural dan sangat pas untuk anda yang hoby bersnorkling. Jika anda ingin meihat keindahan dari keseluruhan pantai segar ini anda dapat melihatnya dari atas bukit dan pastinya kepuasan hati anda akan terbayarkan oleh keindahannya. Pantai segar ini juga menyediakan fasilitas seperti toilet dan kamar mandi jika anda ingin berenang dan snorkeling. Pantai segar memang terbilang masih jarang pengunjungnya mungkin karena letaknya yang tersembunyi. Pantai segar tidak hanya menyimpan keindahannya saja namun cerita legendanya juga yang masih di percayai oleh masyarakat setempat yaitu legenda Putri Mandalika. Agar anda tidak sia sia sampai di pantai ini, anda dapat mengabadikan momen yaitu dengan cara berfoto foto di pantai ini. Untuk dapat menambahkan kenyamanan pengunjung di pantai segar ini, terdapat juga fasilitas fasilitas seperti tempat penginapan dan tempat makan yang sudah tersedia di pantai ini. Pesona pantai yang sangat indah dan wajib anda nikmati ya ini, Pantai segar.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com