Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

CARI TEMAN KOREA NOVEMBER-DESEMBER 2015

spongebrain
spongebrain, pada 15 Jan. 2015, 20.52
di Cari teman jalan

Start: 22 Nov. 2015, 17.00

Halo...
temen temen backpacker ada yang niat ke korea akhir tahun 2015 kah? Kira2 pertengahan november sampai awal desember.beberapa alasan saya memilih waktu tersebut:
1.Saya sudah pernah ke korea april 2014 jadi ingin merasakan suasana autumn dan awal winter di seoul.
2.waktu saya yang available ya memang di bulan tersebut.
3.menimbang harga tiket dan cuaca winter di korea yang mulai ekstrim di bulan desember jadi saya memutuskan untuk pergi pertengahan november jadi cuaca bisa lebih bersahabat untuk dipakai jalan dan berlama lama di luar. Just fyi korea itu super windy.jadi suhu dibawah 20° bisa jadi lumayan freezing krn anginnya.bisa dibayangkan saat desember yang suhu bisa dibawah 0°.
Saya berencana untuk stay selama 3 minggu di korea.karena tempatnya memang indah sekali dan sayang klo hanya sebentar. Untuk budget kasarnya saya menyiapkan dana +- 10 juta untuk hostel, makan, dan transport selama disana. Biaya ini diluar Tiket pesawat dan pengeluaran untuk shopping yang (kadang) tidak terkontrol.^^
sampai saat ini saya masih memantau harga tiket pesawat yang sesuai.saya wanita pecinta kpop, drama, variety show,sejarah, alam, dan juga segala kelebay-an yang korea tawarkan. Jadi kalo ada temen 2 yang mau jalan2 yep literally jalan! Ga manja, humoris, n punya NIAT, KEINGINAN, RENCANA, DAN TENTUNYA DANA untuk ke korea di bulan november hingga desember 2015.bisa kontak line saya :ayuraokta. Saya mengutamakan kualitas bukan kuantitas..jadi pergi berdua pun ga masalah asal my future partner in crime will pretty much synced me in the way I travel.
So guys, lets get fun n be as decent mad as we can in seoul!가자!!


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com