Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Plis !! luangkan waktu mu, aku ingin Tahu, mari bertegur sapa :D

Huddanzul
Huddanzul, pada 4 Jan. 2015, 23.11
di Tanya & Jawab

Assalamualaikum

Selamat Pagi Backpackers dan para sahabat ransel.

sebelumnya nube mohon maaf karena telah lancang dan semena-mena membuat akun di forum ini.
dan sekali lagi mohon maaf karena telah membuat thread yang mungkin gak akan berguna untuk kegiatan ransel para penghuni sebelumnya.
namun semua yang nube lakukan, karena nube tidak mengerti cara mengetuk pintu dengan benar agar dapat bertanya kepada seluruh penghuni forum ini dan memohon izin "Apakah saya boleh menjadi bagian kecil dari forum ini?"
sudah itu nubi baru bisa memperkenalkan diri kepada seluruh penghuni.

semoga dengan adanya thread ini maksud dan keinginan nubi berada dalam forum ini tercapat dengan hati yang berbunga bunga :D

perkenalkan.

nama nubi adalah hudan zulkarnaen, lahir pandeglang oktober 1993 anak tertua dari 5 bersaudara, semua saudara nubi laki-laki dan nubi-pun laki laki :D.
melangsungkan pernikahan dini bersama seorang wanita (tentunya) yang luar biasa dan telah dikaruniai 2 orang putera.

nubi tinggal di serang - banten bersama keluarga kecil nubi juga satu adik nubi yang paling besar dan berstaus sebagai mahasiswa di universitas serang raya, fakultas teknologi infrmasi.

nubi lahir dan di-besar-kan di desa sumur - ujung kulon (sisanya mem-besar-kan sendiri di rangkas 3 tahun dan kota serang hampir 5 tahun)

nubi adalah eko local guide di banten , namun nubi menghususkan diri untuk lebih fokus (ingin) membesarkan kampung halaman nubi. yaitu Ujung Kulon.
nubi bersama ayah sedang mengelola sebuah usaha dalam bidang pariwisata dikawasan ujung kulon dan krakatau. dengan membuat beberapa paket wisata, rumah singgah (ecolodge), memproyeksikan objek yang menarik di sekitar, dan tentunya menambah isi kantong dan tabungan untuk menghidupi keluarga :')

semoga perkenalan yang nubi post dalam thread ini tidak mengurangi rasa hormat dan kagum nubi kepada seluruh sahabat ransel yang telah lebih dahulu dan akan menghuni forum ini.

salam ransel ! salam Lestari !


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com