Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Explore Gunung Bromo only IDR 1.600.000 per Mobil isi 8 orang, start from MALANG

universaltripadvisor
universaltripadvisor, pada 22 Des. 2014, 17.07
di Cari teman jalan

Start: 31 Des. 2014, 18.00

Ingin menikmati sunrise di Gunung Bromo ditemani secangkir minuman hangat sembari mengucap syukur kepada tuhan atas segala keindahan yang telah ia ciptakan ?
Yaa Kawasan Bromo Tengger semeru memang tiada habisnya untuk dibahas , seluas mata memandang selalu ada keindahan alam yang menyelimutinya , hanya rasa syukur kiranya yang dapat diucapkan saat kita berada disana .
Salam kenal kita dari UniversalTripAdvisor ingin membantu rekan rekan untuk mengunjungi kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini. Tentunya dengan biaya yang sangat terjangkau hanya Rp.1.600.000 per Mobil dan 1 Mobil bisa diisi untuk 8 Orang. kapan lagi ke bromo naik jeep land rover dengan harga segini?
berikut itinerarynya :
01.00 : Dijemput dari rumah/penginapan/hotel di Malang lalu bersama berangkat menuju G. Bromo
03.30 : Sampai di bukit Penanjakan untuk hunting sunrise (disini kita bisa menyaksikan indahnya Gunung Bromo dari atas bukit dan hamparan lautan pasir yang sangat luas gaes)
06.30 : Turun ke lautan pasir dan menuju Kawah Gunung Bromo (disini bisa melihat kawah gunung bromo yang masih aktif .untuk menuju kawah bisa naik kuda ataupun trekking kurang lebih 15 menit)
09.00 : Kita menuju bukit teletabis dan padang savana (ini yang wajib dikunjungi jika ke Gunung Bromo .indah banget gaes, serasa bukan di indonesia deh .hehee )
10.00 : kita kembali pulang ke Malang (di perjalanan pulang ini bisa mampir ke air terjun coban pelangi yang terkenal karena selalu ada pelangi disana atau bisa mencoba rafting di sungainya,dijamin pengalaman tak terlupakan dah .hehe )
12.00 : kita sampai di Kota malang dengan selamat dan membawa cerita yang tak terlupakan .
NB :"untuk kenyamanannya kalian boleh bertanya sebanyak banyaknya ke kita, kita juga bisa bantu untuk segala urusan penginapan ataupun referensi tempat wisata di Malang jangan sungkan sungkan ya"

include :
- Mobil Land Rover 4x4
- Driver
- BBM
- Guide
- Tiket masuk Kawasan Taman Nasional Bromo tengger semeru
exclude
- Keperluan pribadi
- Tiket selain Kawasan TNBTS
contact person
Sufyan Rosyadi : 0856 466 707 45


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com