Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

cerita masa lalu

afrizanadil
afrizanadil, pada 9 Des. 2014, 18.00
di Tanya & Jawab

perjalan yang pernah saya alami ya baru ke surabaya dan malang dan itu sama orang tua dan nenek/kaik saya #hehehe itu sih bukan backpacker, kebetulan saya juga orang kalimantan blm pernah keliling indonesia, mudahan dsini ada teman teman yang mau lajarin saya gmana cara nya mendapatkan perjalan yang mengasikan tapi berbiaya murah :D


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 11 Des. 2014, 20.02

Melakukan perjalanan dalam rangka mengisi liburan atau menyalurkan hobi travelling gak selamanya kudu ngeluarin biaya yang banyak. Kalo melakukan perjalanan adalah salah satu hobi, maka kita perlu mencoba untuk merasakan bagaimana melakukan perjalanan dengan cara backpacker.
Backpacker adalah sebutan bagi orang orang yang melakukan perjalanan mandiri tanpa mengikuti sebuah tour agency.
Dengan memilih menjadi backpacker, akan menghemat banyak sekali biaya dalam berlibur/menyalurkan hobi ketempat yang kita ingini.
Memilih untuk melakukan liburan dengan cara backpakerpun akan memperoleh pengalaman yang mengasyikkan dp melakukan liburan dengan mengikuti sebuah tour agency.
Buat yang akan berwisata/travelling dengan cara backpacker, akan dituntut untuk menyusuri/eksplor keindahan budaya,kota dan kehidupan setempat.

Suka 0

© backpackerindonesia.com