Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Cari Temen KRAKATAU SHARECOST TAHUN BARU (Start Jakarta)

morki
morki, pada 9 Des. 2014, 10.39
di Cari teman jalan

Start: 30 Des. 2014, 17.00

salam backpacker teman-teman bpi,

ane dan teman-teman kampus punya rencana untuk trip ke krakatau akhir tahun ini, antara tanggal 31 desember 2014 sampai 4januari 2015.
trip ini rencana 3 hari sudah termasuk perjalanan, jadi jadwal nya ngikutin agan-agan yang udah punya rencana ataupun baru mau bikin rencana ke krakatau antara tanggal segitu. 8)

masalahnya ane belum ada kontak untuk sewa homestay maupun sewa kapal untuk keliling pulau ketika di krakatau nya, karena sesuai trit ini kita pengennya bekpekeran aka nggembel.
mungkin teman-teman bpi ada yang mau share FR ataupun kontak orang krakatau yang bisa dihubungi. bisa tolong dishare disini, biar teman teman yang lain bisa ikut terbantu juga :bigsmile:

sekalian, mau ngajakin kalo ada yang mau gabung ke krakatau, monggo.
fyi ane dan teman-teman sekitar 10 orang, campuran cewe dan cowo.
barangkali teman teman ada yang mau ikut atau join karena yang udah ane liat trip ke krakatau biasanya 20-30 orang, kita bikin sc dan itin bareng2 setelah dapet kontak orang sana.

lebih detail bisa contact ane:
morki 08567257252 (sms/wa)7961003b (bbm)

salam bekpeker :gaya:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

ENTER TRAVELLER
ENTER TRAVELLER
ENTER TRAVELLER Newbie
pd. 14 Des. 2014, 7.53

Halo morki, enter traveller juga buat trip sharecost ke krakatau. Kalo mau join bisa gabung sama enter, klo minat bisa di liat rincian budgetnya dan itinnya di akun enter traveller topik asli ngembel. terimakasih :)

Salam backpacker :)

Suka 0

© backpackerindonesia.com