Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

help : tanya tentang booking hotel

rofi
rofi, pada 24 Nov. 2014, 10.12
di Tanya & Jawab

Apakah situs booking revato.com dan pegipegi.com terpercaya?? Mohon pencerahan nya???


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

HERUAGUNGSANTOSO4
HERUAGUNGSANTOSO4
HERUAGUNGSANTOSO4 Newbie
pd. 27 Nov. 2014, 15.05

Dengan 2 situs ini terbukti sampai seluruh dunia aman dan mudah, tapi....dengan kartu kredit.

Suka 0
dones
dones
dones Newbie
pd. 27 Nov. 2014, 11.12

Mau nambahin 1 hal yang harus diperhatikan yaitu Fasilitas juga sanget perlu untuk dipertanyakan gan

Suka 0
Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 26 Nov. 2014, 20.28

kepercayaannya al. tergantung dari bbrp hal:
1.Breakfast
Kasus sarapan ini bs dialami sewaktu booking coz tergiur dengan diskon yang cukup besar, kalo lgs booking hotel melalui situs ttt tanpa pikir pnjg lg dan secara otomatis kartu kredit kena charge sesuai harga total yang tercantum di akhir. Saking buru-burunya booking, jadi kurang teliti. Ternyata harga promo tersebut tanpa breakfast! Lokasi hotel jauh dari mana-mana.
1.costumer service
customer service kudu jelas keberadaannya dimana dan seringnya tamu komplain ke web booking hotel online untuk bookingannya. Maksudnya pihak hotel kudu nyiapin staff customer care untuk webnya. Padahal kalo jualan jasa, customer service adalah staff paling penting untuk menerima keluhan dari customer.
2.Tax and Service
Tax and service, pajak dan pelayanan. Mis.harga/tarif hotel yang tercantum adalah harga nett.
Customer yang gak teliti akan terjebak pada pemikiran bahwa harga yang akan dibebankan pada kartu kredit mereka adalah yang tercantum di web tersebut. Padahal masih ada tambahan service 10% dan tax 10% yang juga akan dibebankan pada kartu kredit customer.
3.Hotel udah tutup
Inilah kelemahan web booking hotel online yang bener2 online, gak ada customer servicenya yang online dengan pihak hotel jadi gak update kalo hotel yang bersangkutan ternyata udah gak beroperasi lagi.
4.Ambigu
Ambigu atau membingungkan, mis.slogan booking sekarang, bayar belakangan emang bener wkt booking dan harus memasukkan kartu kredit gak akan ada charge apapun di kartu kredit dan baru akan bayar saat check in hotel. Di benak terbayang kalo booking sekarang dan akhirnya di cancel bookingannya, berarti gak bakalan kena charge kartu kredit kita. Tapi ternyata laen. Jadi ataupun batal menginap di hotel yang telah di booking melalui webnya kartu kredit kita pasti akan kena charge.

Suka 0

© backpackerindonesia.com