Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

DAY 5 : pattaya, DAY 6 : MADAME TUSSAUDS

JAPANcuss
JAPANcuss, pada 29 Okt. 2014, 8.59
di Blog

sebelum lupa lagi, ini postingan kelima dari first tour akuuu yaaa..
kita ke pattaya tepat di tanggal 1 mei yg katanya hari buruh dan bakalan ada demo2 di Thailand..
karena kebetulan kita ramean dan setelah dihitung2 antara naik bus dengan sewa mobil jatuhnya ga terlalu beda, kita memutuskan untuk memakai Jasa Mr.Nico

Mr.Nico adalah orang Thailand spesialis pengantar turis2 indonesia, favorit ibu2, ramah dan bisa berbahasa Indonesia..

perjalanan menuju pattaya lewat tol gitu.. hal pertama yg dilakukan begitu sampe pattaya adalah makan seafood.. resto seafoodnya mirip2 Bandar Djakarta, sayang udah lupa namanya,, harga makanannya nice, ga mahal2 banget.. ini direkomendasiin sama MR.Nico juga..

Lanjut setelah makan, kita langsung menuju Mini Siam Pattaya.. tiket murah untuk masuknya bisa dibeli di Hotels2Thailand. disini kita bisa foto2 narsis sepuasnya dengan latar bangunan2 yg terkenal di dunia dalam bentuk miniatur.. ada menara Eiffel, Liberty, Sphinx dll.. kalau ada yg hobi fotografi bisa juga nih dtrik supaya fotonya seolah2 ada di eiffel beneran.. bisa buat bahan ngayal selanjutnya..

Dari sini, kita penasaran liat Tiffany's Show.. Tiffany's show itu semacem kabaret dengan musik yg diperankan sama ladyboy2.. ladyboyny sendiri lebih cantik dari cewe beneran. harga tiket masukny lumayan mahal 400-500rban.. buat yg males nonton, tetep bisa foto sama ladyboynya.. begitu show selesai mereka menghambur keluar dan kita bisa lihat semua kecantikan dan keseksian palsu mereka, hahhahahaa..

lanjut dari Tiffany's, kita ke jembatan Pattaya, foto2 dtulisan Pattaya lalu pulang ke Bangkok

besoknya mobil Mr.Nico kita pakai lagi.. udah kcapean pakai skytrain dan maksimalin waktu sebelum pulang. tujuan pertama ke Pratunam Market, ini surganya pecinta fashion.. bayangin banyak mini dress dan baju2 olshop cuma 30rb aja..

dari sini kita ke MBK mall.. belanja oleh2 lagiii.. Elle lagi sale pula.. (info ga penting)

tujuan terakhir adalah Madame Tussauds.. dan kalo aku pribadi ga terlalu tertarik yaa.. biasa aja ternyata.. ga ada shah rukh khan.. foto2 sepuasnya then goto Airport..

tour berakhir disini dengan ratusan foto.. yg mau lihat boleh mampir ke fbku yaaa..

see u next tour..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com