bertandang ke kota adipura - malang

uchy
uchy, pada 11 Okt. 2014, 5.13
di Tanya & Jawab

HALOOOO KAAAAKKK :sayhi:
aku mau sharing pengalaman aja nih
berawal dari ngebet pengen liburan tapi ga punya waktu yang cukup banyak *maklum dikejar deadline kampus* :dead: akhirnya saya memutuskan untuk main ke kota malang kota yang sering mendapatkan penghargaan adipura, kotanya bakso juga *manteppp gan bakso malang* :aselole:
oke jadi pertama saya berangkat dari terminal giwangan jogja, mencari bus yang kearah surabaya *tadaaaaa* :pusing: kami naik bus sumber selamat dengan harga 35ribu rupiah saja dan untungnya kami beneran selamat smpe di terminal surabaya (tau sendiri bis bis gtu kan bawanya suka ngaco, serius ini pengalaman pribadi naik bus itu kayak naek roller coaster) :takut: dan selanjutnya mengambil bus jurusan kota batu.
:hore: Pagi menjelang akhirnya kami sampai di kota batu kota wisata langsung saja kami cuss melangkahkan kaki ke homestay langgangan ku di kota batu yaituuuuu VILIX HOMESTAY :keren: yup vilix homestay terletak didepan Batu night Spektakular cuma 5 menit jalan kaki. vilix homestay ini suasananya homey banget kamarnya enak walaupun gak terlalu gede tapi udah cukup nyaman untuk istirahat dan yang paling penting MURAAAAHH ahahah :ngakak: karena aku dah langganan disana jadi dikasih harga murah (yg mau kesana aku punya cp nya nnti bilang aja)
yak tanpa basa basi ga mau buang waktu pas liburan setelah istirahat sebentar kemudian kami langsung menuju batu secret zoo dan ini kebun binatang PALING KEREEEN menurut ku karena tata letaknya sangat teratur, bersih, nyaman, indah banget deh ngeliatin binatangnya juga jadi asik :jempol: disana udah ada petunjuk jalannya dan rasanya luas banget sampe ngerasa ini kok pintu keluarnya jauh banget apa jangan-jangan ga ada pintu keluarnya ahahahah :capek:
setelah itu kami beranjak ke jatim park 1 ya kita mainan seruseruan gitu deh disana uji nyali jantung masih bs bekerja dengan baik apa nggaakkk abis maenan gitu ahahaha semacam dufan laah pokoknya :hahai:
dan terakhir kami berkunjung ke museum jatim park (lupa apa namanya) pokoknya mereka semua masih dalam satu kawasan orang bayarnya juga sekalian hanya dengan 150ribu anda sudah bisa masuk ke 3 tempat tersebut yihaaaaa :victory:
hari kedua kami ke museum angkut (75ribu masuknya tp klo bawa kamera kena biaya tambahan) aduh ini mah parah kerennya kelewatan kek hollywood gtu tatanannya cakep abis deh apalagi buat prewed ah matek lah ga bisa berkata-kata
:gaya: dan kami lanjutkan ke taman bunga selecta dengan biaya 20ribu ini juga keren ga kalah buat prewed bunganya cantik-cantik disana :malu:
hari ketiga waktunya wisata pantai dan wisata kulinerrr, kami habiskan dengan berkunjung ke pantai balekambang (bayar perorang 10ribu motor 5ribu) :aselole: biar foto yang berbicara karena tak ada kata untuk dapat mengekspresikan sebuah keindahan ahahahha :ngakak:
lalu kami makan ke bakso president yg terkenal itu looh, makan mie setan (level mie paling pedes dengan 50 cabe) :itshot: rasain dan kalo kuat berarti jagoo deh lu ahahha, trs makan burger buto ijo namanya aja udah serem apalagi penampakannya kan yeh ini burger dengan diameter 40cm :muntah: lu bayangin aja sendiri dah gw liatnya ampe puyeng, tidak lupa juga kami berkunjung ke alun-alun kota batu ahhh berbagai cemilan ada disini dan enaknyaaa bs makan kembang tahu dan ketan susu disuasana yang dinginnn di kota batuu uuuuu *sosweet :adem:
yak berakhirlah perjalanan, keesokan harinya kami pulang dengan kereta api meskipun hampir ketinggalan kereta gara2 yang jemput motor sewaan belom dateng tapi over all I LOVEEEE MALANGGGG, BATU, AND BAKSOOOO. aaaaakkkkkk oke sekian pidato saya terimakasih. :dugem: nantikan cerita menarik lainnya ahahahha :victory:

*btw numpang nanya gimana caranya masukin foto pribadi ya? kok klo disini harus pake url?*

andy kurniawan
andy kurniawan Newbie
pd. 17 Des. 2014, 1.19

bro dari dari homestaynya ke balekambang kira" berapa lama ?

areephsm Newbie
pd. 16 Des. 2014, 23.35

ak mau ke malang wiken ini nih...ada yg mau gabung ga ya? itung" share cost dan nambah temen...xixixi...

tujuan ke bromo juga

pd. 9 Nov. 2014, 5.35

Tergantung mau backpackeran apa mau mewah..
Trs mau wisata kmn aja..
Tp klo mau jalan2 mah 500 jg cukup buat 3 harii

yudhamahendra Newbie
pd. 8 Nov. 2014, 15.51

keliling malang butuh budget berapa mba?
dari dulu pengen ke malang tapi belom kesampean :kecewa:

pd. 6 Nov. 2014, 8.51

[quote=ak.theblue][quote=uchy][quote=ak.theblue]tgl 12 Nov, aku dan 2 temenku mo ke Malang ga, yu gabung atuh..[/quote]
Sok mangga atuh dluan aja kang, aku baru kelar magang akhir nov kang soalnya hihii[/quote]

aduhhhh... Teteh anu geulis, saya segitu manisnya dibilang akang, saya teh mojang Teteh. :-D[/quote]
wahhhaha :haha:
i'm so sorry teh soalnya ga kliatan pic nya dan namanya kayak cowok huhahhaa :ngakak:
barengan aja udah teh ke malangnya sama aku, skalian ke banyuwangi :malu:

ak.theblue Jr.
pd. 5 Nov. 2014, 21.08

pd. 5 Nov. 2014, 18.13

[quote=ImamNurachman][quote=uchy][quote=ImamNurachman][quote=uchy][quote=ImamNurachman][quote=ak.theblue]tgl 12 Nov, aku dan 2 temenku mo ke Malang ga, yu gabung atuh..[/quote]

mbak mbek mbak mbek :pusing: emang kambing ahahaa :hahai:
udah pernah ah, pengen makan burger buto ijo sama mie setan lagi klo di malang mah :ngakak:[/quote]

Oo gitu mba,mau ikut ah mba kalo ke malang kabarin ya. :hahai:[/quote]
follow saya aja kang hihii

ImamNurachman Pro.
pd. 5 Nov. 2014, 16.28

mbak mbek mbak mbek :pusing: emang kambing ahahaa :hahai:

Oo gitu mba,mau ikut ah mba kalo ke malang kabarin ya. :hahai:

pd. 5 Nov. 2014, 14.51

ImamNurachman Pro.
pd. 5 Nov. 2014, 14.20

Eh ada si akang ikutan disini ahhaahaa[/quote]

Hahaha iy nih mba,ayo mba ke malang.