Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

travelling ke bangkok bersama ibu dan kakak

wafil
wafil, pada 16 Sep. 2014, 17.24
di Blog

pada hari sabtu 16 agustus 2014 saya beserta ibu,kakak dan 7 teman2 lainny sampai di suvarnabhumi int'l airport sekitar jam 08.00 waktu wilayah bangkok yg sama dg zona waktunya indonesia wilayah barat. sesampai disana kami menuju MRT dan akhirnya menaiki taxi menuju khao san road (tourist centre).
setelah mendapatkan penginapan dan istirahat sejenak di khao san road, waktu sudah menunjukkan jam 13.00 kami segera melangkahkan kaki untuk mencari makanan di karenakan belum makan. keliling mencari makanan sekitar khao san road (KSR) semua tak Ada yg cocok. mungkin d krn kan sudah terbiasa dg makanan melayu. 30 menitpun berlalu, akhirnya ktemu dg hindia restaurant berlabel halal. tidak begitu nikmat, namun itu mungkin pertama dan terakhir saya makan nasi selama 3 hari di bangkok krn tidak cocok dg selera kami dan terpksa roti jadi andalan selama disana. hari pun sudah sore, kami melanjutkan prjalanan keliling bangkok dg naik tuktuk.dan akhirnya malampun berlalu.

dan esok harinya pada 7 agustus bertepatan dg HUT RI ke 69 destinasi pertama kami mnuju GRAND PALACE dg berjalan kaki dr KSR. setelah selesai dr GP kami melanjutkan destinasi ke 2 yaitu ke wat pho. dan destinasi ke 3 kami ke wat arun. setelah disana kami berselisih pendapat dg lainnya. dikrnkan 3 teman kami ingin ke MBK sedangkan kami ingin ke KBRI untuk mengikuti acara HUT RI disana. dan akhirnya kami memutuskan untuk berbeda tujuan. kami (7 org) menuju KBRI sdgkan teman (3 org) menuju MBK. dari MBK kira2 1 jm perjalanan kami berjalan kaki mencari Kedubes RI akhirnya kami ketemu. dan di persilahkan masuk. pdhl acara disana telah selesai setibanya kami. ternyta kami disambut baik oleh warga disana. dan tanpa kami ketahui yg memberikan makanan ke kami ternyata Duta Besar RI langsung ke kami. begitu harunya suasana kami disana dan terbayar lelahnya perjuangan menuju kesna. haripun berlalu dan kami kembali pulang ke KSR. dan esoknya kami harus berngkat ke indonesia,namun harus menuju Kuala lumpur dulu..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com