Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

cari tiket promo pp/sekali jalan dari jakarta-bangkok 2015

arisaftari
arisaftari, pada 4 Juli 2014, 17.28
di Tanya & Jawab

info dong tiket promo ke destinasi diatas, udah putus asa hampir beberapa bulan kemarin ga dapet promo terus php banget ..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 5 Juli 2014, 16.20

>ksh tw qt mwx hrg brpan....
>murah artix, tax yg byrin sp, yg byr transit?trs afturx....
>gni ajh :
Cek Dengan Sabar,mencoba rute transit, mencoba menggunakan bandara lain untuk penerbangan km, tentu aja harganya akan berbeda juga, bisa lebih mahal dan bisa juga lebih murah, tiket pesawat murah, bisa dicoba memilih hari dan waktu yang kurang populer. Misalnya, harga tiket akan lebih mahal pada hari Jumat dan Minggu, karena itu adalah hari orang berangkat dan pergi berwisata, sedangkan hari Selasa dan Rabu adalah hari yang normalnya lebih murah,ada banyak maskapai yang menawarkan tiket murah, jadi jangan malas untuk membanding-bandingkan harga. Maskapai luar yang murah ...Jet Star, dan Cebu Pacific Air,dll...
>Daftarin alamat Email km, km akan mendapatkan Email yang berisi tentang segala jenis promo yang sedang atau akan berjalan di maskapai tersebut tanpa perlu mengunjungi situs web mereka satu per satu.
>Kl suka menggunakan media sosial seperti facebook dan twitter, sebaiknya km melakukan like dan follow pada maskapai yang sering membuat promo tiket pesawat murah sehingga km bisa langsung dengan cepat mengetahui apabila sedang ada promo.
>usahakan mempunyai tanggal keberangkatan yang fleksibel, karena ada kemungkinan bahwa pada tanggal keberangkatan yang km tentukan tidak berlaku tiket promo. Akan lebih baik bila bukan km yang menentukan tanggal keberangkatan, namun tanggal tiket promo lah yang menentukan kapan km berangkat.
>Kl udah menemukan yang km cari dan cocok dengan kemauan, jangan menunda atau menunggu lebih lama, karena harga terus berubah dan banyak calon pembeli lain yang siap merebut kursi km. Segeralah memesan dan membayar tiket murah tersebut.

Suka 0
arisaftari
arisaftari
arisaftari Newbie
pd. 5 Juli 2014, 5.41

masih mahal juga yaa, tar nyari promo2 yang lain deh. AA php soalnya di promo ditulis mulai dari 275 dari jakarta/medan pas diliat dari atas sampe bawah ga ada tuh harga segitu

Suka 0
Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 5 Juli 2014, 5.35

AirAsia/AA Rp. 1.773.000,
>Dep/brkt : 5 FEB 2015 Jakarta-Bangkok Don Muang
>Return/kmbl : 10 FEB 2015 Bangkok Don Muang-Jakarta
>Atw 9-14 Maret PP : Rp.1.603.000,

Suka 0

© backpackerindonesia.com