Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Cari teman ke Zhangjiajie,China melihat Gunung Melayang di Film Avatar

Puspitahati
Puspitahati, pada 28 Mei 2014, 4.53
di Cari teman jalan

Start: 6 Nov. 2014, 17.00

HALLO,
Saya ada rencana Agustus (setelah tangal 9 Agst'14) ingin berlibur Zhangjiajie, China.Jika ada yang senang dengan wisata pemandangan alam scenic/panoramic view, Zhangjiajie ini patut dicoba karena termasuk dalam the most breathtaking views dan unforgettable place to visit before you die versi femalemagz.
Jika ada yang belum familiar dengan namanya, Zhangjiajie ini adalah Taman Nasional pertama di China seluas 4,8 hektar ini masih masuk ke dalam kawasan Wulingyuan. Tahun 1992, kawasan Wulingyuan masuk dalam daftar Situs Peninggalan Sejarah UNESCO.
Kalau ada yang pernah menonton film mengenai makhluk biru berjudul Avatar (thn 2010) pasti familiar dengan pemandangan di Zhangjiajie ini. Ada lebih dari 300 bukit yang menjulang di sini dan bukit yang tertinggi bisa mencapai 400 meter. Saking pemandangan di sini mirip dengan Planet Pandora yang ada di 'Avatar, salah satu bukit dinamakan sama dengan gunung yang ada di film, yaitu Gunung Haleluyah, gunung melayang di Planet Pandora.
Untuk gambar bisa dilihat disini.--> http://indonesian.cri.cn/1/2008/12/03/1s90368.htm
atau
http://travel.detik.com/read/2012/06/20/145951/1946250/1025/ada-gunung-avatar-di-zhangjiajie-china
Ketika googling diforum2 backpacker ada beberapa yang menyarankan lebih baik kesana via travel karena medannya cukup ribet dan harus menguasai bahasa mandarin, jadi saya berencana mau pake jasa travel tapi belum tau pakai apa kemungkinan antara Avia tour/ ATS vacation/ vita tour/segara tour yang sudah sempat saya broswing, dan diantara travel2 ini menyediakan paket wisata kesana.
Untuk objek wisata yang sebagian besar ditawarkan oleh Travel di Zhanjiajie adalah sbb :
1.Mengunjungi Puncak Yuan Jia Jie dengan menggunakan elevator/lift Bailong Elevator. Lift kaca ini juga diklaim sebagai lift OUTDOOR tertinggi di dunia.Lift ini terbuat dari kaca sehingga traveler bisa melihat pemandangan sekitar dengan jelas dan dibawa pada puncak tebing dengan ketinggian 330 meter.
2.Mengunjungi Gunung Tianzi dengan menggunakan cable car dimana kita bisa melihat pemandangan indah dari puncak dengan ketinggian 4000 m diatas permukaan laut, serta He Long Park.
3.Mengunjungi Golden Whip Stream, Shui Rao Si Men, Shi Li Hua Lang dengan kereta kecil.
Ketika mengunjungi Golden Whip Stream, wakil gubernur Colorado, Amerika Serikat, Nancy Dick,mengatakan" Orang-orang umumnya mengatakan bahwa Great Canyon sangat fantastis, tapi saya pikir Golden Whip Stream bahkan lebih fantastis.Ini adalah tempat yang paling indah di dunia,dan ingat tempat ini selamanya.Dengan panjang 7,5 kilometer, Golden Whip Stream terkenal dengan air yang masih asli, gunung hijau nya, tebing curam dan lembah tenang nya.Sebagai surga benar-benar untuk tanaman, jalur yang dihiasi oleh banyak bunga, pohon, dan rumput. "
4.Yellow Dragon Cave. Gua ini adalah satu gua pertama yang dibuka untuk pariwisata dan dikenal sebagai gua keajaiban dunia memiliki banyak ruang dan subterrance sungai. Pada pintu masuk, terdapat kumparan kabut. Di dalam gua, jalannya berliku-liku. Stalaktit, stalagmit, batu bunga, tirai batu, batu cabang, batu saluran, batu mutiara, dan batu macrospores dapat dilihat di sana-sini di dalam gua yang paling fantasic.
Berikut beberapa itinerary dari beberapa pakettravel :
http://www.avia.travel/tour/detail/1828/yangtze_river_cruise_zhangjiajie
http://www.ats-vacations.com/ourpackage/detail/899#itinerary-tab
http://www.vitatourtravel.com/JiuzhaigouEmeishanzhangjiaji
Jadi, kalo ada yang tertarik bisa via pm yaaaa...
Salam,
Ajeng


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Puspitahati
Puspitahati
Puspitahati Newbie
pd. 6 Agu 2014, 15.26

up up

Suka 0
Puspitahati
Puspitahati
Puspitahati Newbie
pd. 4 Juni 2014, 17.01

@Nura Ayu : Yukkk nabunggg.. ayo dong ga nyesel kokk :nyimak: :malu:

Suka 0
Nura Ayu
Nura Ayu
Nura Ayu Newbie
pd. 2 Juni 2014, 13.20

mau bgt deh... tapi harus nabung dulu.. hiks

Suka 0
budyjullianto
budyjullianto
budyjullianto Sr.
pd. 29 Mei 2014, 8.46

wih keren...

ijin nyimak dulu Sis

Suka 0

© backpackerindonesia.com