Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Tips buat yang ingin liburan gratis ke Bali

ico
ico, pada 14 April 2014, 5.28
di Tanya & Jawab

Liburan ke Bali mungkin udah pernah buat hampir sebagian orang, entah itu dengan cara backpacker an atau nabung. Nah gue mau bagi tips gimana caranya lo bisa liburan ke Bali gratis tanpa biaya sedikitpun

1. Ikut lomba atau kuis
Yang lagi gue ikutin sih lomba share tips kecantikan dari Ever E. Disitu hadiah liburan nya gratis benar-benar tanpa biaya sedikitpun. Pas lo ikutan kuis, baca bener2 ketentuan ikutan kuisnya. Pastikan semua syaratnya udah lo penuhin. Kalau udah, keep postitif thinking dan nothing to lose. Kalau lo kreatif dan dinilai oke pasti menang kok. Yah kalau gue sih keep positif aja sih bakalan menang. Hehehehe.
2. Jadi pemandu wisata atau tour guide
Kalau lo bisa berbahasa Inggris apalagi lo bisa dua bahasa asing sekaligus, nah profesi satu ini boleh dijajal. Apalagi kalau lo sebelumnya udah punya pengalaman jalan-jalan ke berbagai tempat wisata, kesempatan lo jadi tour guide gede tuh.
3. Membuat jasa travel
Sama aja sih dengan tour guide, kerja di tour and travel atau membuat sendiri jasa travel juga bisa sebagai cara wisata gratis. Selain bisa nikmatin liburan gratis, lo bakalan dibayar. Buat promo semenarik mungkin, misalnya dengan buat daftar tempat-tempat wisata di Bali yang menarik buat dikunjungi, juga buat anggaran dan keuntungan yang bakal didapat.

sumber : cantiknyakulitsehat/beautyexplorer, tipsjalan.com


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

kebotama
kebotama
kebotama Jr.
pd. 14 April 2014, 13.47

Dari yang dijabarkan diatas sih saya paling setuju sama yg nomer 2 dan 3. Menurut saya itu yg paling realistis untuk memenuhi keinginan liburan gratis. Soalnya kalo ikut lomba kan untung2an tuh, trus saingannya juga banyak, jadi kemungkinan menangnya satu banding sekian. Bukan pesimis sih, tapi kan ngomongin possibility nya.
Sedangkan untuk nomer 2 dan 3 mungkin kalo pendapat pribadi, saya rangkum aja gimana biar bisa liburan gratis. Caranya ya jadi tour guide di jasa travel. Menurut beberapa orang kenalan yang bekerja di bidang seperti itu, tour guide bisa dapet jatah gratis untuk liburan mendampingi client. Soalnya saya sendiri sih uda sering ditawarin temen, tapi berhubung saya blm punya kapabilitas di bidang per-tour guide-an, ya dengan sangat terpaksa saya tolak (meskipun ngiler gara2 pengen).
Itu menurut pendapat pribadi ane sebagai nyubi. (CMIIW)
:nikmat: :victory:

Suka 0

© backpackerindonesia.com