Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Catatan Ransel seorang Newbie

ranzz21
ranzz21, pada 20 Des. 2013, 6.52
di Blog

Salam ransel agan2 sekaliann :keren: ..

Gak berasa yah udah mo ganti kalender aja,, n agan2 pasti lagi pada merenung2 nihh.. udah dpt apa aja setaun kemaren.
Buat ane sendiri tahun ini adalah tahun yang amazing.. yappp,, banyak trip amazing yang gk bakal bisa dilupain.

Dimulai dari Trip di awal tahun --> Liburan sama keluarga ke Curug cimahi, yang ini hawanya adem gan.. lanjut Explore Kota Malang apalagi kalo bukan Gunung Bromo yang dituju (maunya ke puncak sihh ke puncak Semeru :capek: ),, ternyata malang bukang ttg gunung tapi ada juga Pulau sempu yang wajib di explore dengan Trackingny yang mantappp dimusim hujan... note : dipulau ini nih ane kenal sama BPI *tosss :beer:
Trip di tengah tahun --> Dapet Proyek diluar kota, yang bukan anak backpack kalo gak nyempetin angkat ransel.. dimulai dari explore kota2 jawa tengah, ampe akhirnya ngetrip bareng komunitas backpacker tetangga ke dataran tinggi dieng pas acara “Dieng culture Festival”..
Proyek ke-2 dapat jatah terbang ke pulau natuna,, “Mutiara diUjung Utara Indonesia”.. sayang gak sempet byak explore pulau2 kecil disebelahnya padahal pulau ini eksotiss banget.. :kecewa:

Trip menjelang akhir tahun --> newbie nyoba backpack go Asianel (Kalo kata syahrini,,, wkwkwk),, i’m coming singapore n Kuala Lumpur. Yang ini bisa gak cukup 1 episode kalo cerita,, dengan beda bahasa, beda budaya n buta arah.. cukup mendong2kan kita diluar negri.. tapi kami suksesssss n pasti mau blik lgi cari negeri lain.

The last di penutup tahun ini --> masih planning buat explore garut menuju pantai santolo lanjut berendem air panass,, *singkirkan berkas2 kerjaan. Ada yang niat gabung agan2?? hohooo

akhir tahun ini bukanlah akhir dari perjalanan, qta hanya menutup album untuk membuka album yang baru.. Semoga makin bisa explore Indonesia lebih banyak lagi, tambah temen trip lebih bayak lagi... syukur ada yang ngajakin nge trip ampe ke pelaminan juga,,, ahahahaa

“dan akhirnya ketika nanti tahun berganti inilah yang akan kita sebut kenangan, lelahnya perjalanan terganti dengan ketakjuban dan kepuasan akan ke-Maha-anmu sang Pemilik alam.”

Wassalammmm
#Newbie Dodol


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com