Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

Pantai indrayanti Gunung Kidul

3.75
Your rating: None Average: 3.8 (12 votes)

pantai indrayanti

PANTAI INDRAYANTI
Pantai Bersih dengan Restoran Cafe

Matahari belum tinggi saat YogYES tiba di Pantai Indrayanti. Dua ekor siput laut bergerak pelan di sebuah ceruk karang, tak peduli dengan ombak yang menghempas. Segerombol remaja asyik bercengkerama sambil sesekali bergaya untuk diambil gambarnya. Di sebelah barat nampak 3 orang sedang berlarian mengejar ombak, sebagian lainnya bersantai di tengah gazebo sembari menikmati segarnya kelapa muda yang dihidangkan langsung bersama buahnya. Beberapa penginapan yang dikonsep back to nature berdiri dengan gagah di bawah bukit, sedangkan rumah panggung dan gubug yang menyerupai honai (rumah adat Papua) berdiri di dekat pantai. Jet ski kuning teronggok di sudut restoran.

Terletak di sebelah timur Pantai Sundak, pantai yang dibatasi bukit karang ini merupakan salah satu pantai yang menyajikan pemandangan berbeda dibandingkan pantai-pantai lain yang ada di Gunungkidul. Tidak hanya berhiaskan pasir putih, bukit karang, dan air biru jernih yang seolah memanggil-manggil wisatawan untuk menceburkan diri ke dalamnya, Pantai Indrayanti juga dilengkapi restoran dan cafe serta deretan penginapan yang akan memanjakan wisatawan. Beragam menu mulai dari hidangan laut hingga nasi goreng bisa di pesan di restoran yang menghadap ke pantai ini. Pada malam hari, gazebo-gazebo yang ada di bibir pantai akan terlihat cantik karena diterangi kerlip sinar lampu. Menikmati makan malam di cafe ini ditemani desau angin dan alunan debur ombak akan menjadi pengalaman romantis yang tak terlupa.

Comments

annularis's picture

penginapan

4

klo penginapan disana harganya kirasan berapa om...? mohon infonya... nuhun...

xplorewisata.com's picture

Bukan Pantai Indrayanti Namun Pantai Pulang Syawal

5

buat temen temen yang masih mempromosikan Pantai Indrayanti maka setelah ini mari kita kembalikan ke nama aslinya,,

Indrayanti bukanlah nama sebuah pantai melainkan Indrayanti merupakan nama salah satu Resto di Pantai Pulang Syawal

#mari kita kembalikan ke nama aslinya ^_^

salam kenal dari Xplore Wisata dot com

Dino's picture

Pengen kesana lagi

4

Dulu waktu awal kesana sama temen, nginep dirumah dia di daerah Umbulharjo Jogja, dan besok paginya berankat ke Wonosari sekitar pukul 7 pagi, jalanya jauh banget, ane sempet tanya ma temen "Ni nyampenya kapan?" lamaaa banget...kalo pagi jalanan masih sepih, jadi bebas gak terlalu rame. setelah nyampe, rasa capek pun hilang terobati dengan keindahan pantai. pagi-pagi masih sepi pantainya, tapi lama-lama jadi penuh sama orang, terus berengsut naik ke atas batu karang, subhanallah...cantik banget ciptaan Allah Smile

Cupztay's picture

Keren Pantainya

4

Keren Pantainya,Kayaknya Cocok Nih Buat Liburan Sehabis Lebaran..

Fair Rohmatu Sholeh's picture

HOT PROMO ADVENTUR TRIP

3

PROMO BULAN MEI
hanya 200/pax (1 Day Trip)
25,27,29,31

1. Air Terjun Sri Gethuk
2. Goa Pindul
3. Sungai Oya
4. Pantai Indrayanti, Pantai Sundak, Pantai Kukup

Include :
1. Antar-Jemput Bandara/Stasiun/Terminal
2. Snack Sarapan Pagi
3. Tiket Masuk Semua Objek Wisata
4. MAkan Siang 1 Kali
5. Transportasi selama Wisata (Mobil+BBM+Driver+Parkir)
6. Bonus Antar ke Jl. Malioboro & Foto d TUGU jogja

Seat Terbatas,,,hanya 7 orang saja

*untuk booking grup (7 org) bisa atur jadwal sendiri

Hub : 081317952625
bb : 2a5e597f

Jefry Mulia's picture

Buat gw, menjelajah jogja

3

Buat gw, menjelajah jogja kemarin (1-3 may) adalah salah satu pengalaman tergila. Sehabis dari borobudur (jam 4 sore) langsung tancap motor ke kawasan pantai. Ga tau jalan. Lalu pas tanya orang dilampu merah kebetulan dia mau ke wonosari. Kita ikuti dia. Ditengan jalan bensin habis. Terpaksa ditinggal tu orang. Nekat lanjut perjalanan (jam 5.30 saat itu). Hujan plus cuaca gelap bgt. Ikut penunjuk jalan akhirnya kaget karna jalan makin menanjak. Jam 7 nemu angkringan dan makan habis 5 bungkus. Diwanti'' isi bensin dulu. Dan ternyata jalan menuju pantai bener'' gilaaaaaaaa. Gelap-hutan-sawah-berliku''. Untung jalan bagus. Mana ga ada orang. Motor/mobil lewat cuma sesekali. Akhirnya jam 8 lewat sampe pintu masuk ke pantai. Bayar 10rb. Tujuan pertama pantai kukup. Lalu dapat penginapan seharga 50rb semalam. Muraaahhhh. Dibanding sosrowijayan 150rb semalam. Jam 4 sore kita berangkat dari borobudur. Sampe pantai jam 8 malam lebih. Petualangan ruuaaarrrr biasa. Oia, menurut gw, pantai paling indah itu pantai klakap. Indrayanti menang terkenal aja.

elzaSianturi's picture

Pemandangan di pantai ini

5

Pemandangan di pantai ini bagus...cocok buat narsis di pantai Smile letak pantai ini memang jauh dari jogja tp lokasinya cocok untuk yg pengen rekreasi pantai..karena sepanjang jalan ke sana banyak pantai2 yg ga kalah keren, kaya pantai sundak dll..

marimenabung's picture

Indrayanti

4

pantai ini bagus, tp aksesnya lumayan jauh dari Yogya. sempet kesel kelamaan di jalan tp pas sampe sana terbayarkan. waktu itu masih ada akses jalan ke atas batu besar itu, ngeliat dari atas lebih kerenn apalagi bisa dpt sunsetnya.

suro.tour's picture

paket hemat

2

Paket jogja (3H2M)
Jumat - Minggu

Lokasi penginapan di malioboro
Dpt makan selama di jogja
Antar jemput stasiun terminal bandara
Bebas memilih wisata
Gratis motor utk keliling kota jogja

Harga 150.000/300.000/600.000/800.000 dan 1 jutaan
Harga/orang
Anak di bawah 5 tahun gratis.....

Hub pin BBm 76548759
WhatApp 085230811164
www.wegoindo.blogspot.com

Arifal Aulia's picture

Pantai yang indah .

4

Pantai yang indah, tapi sayang penginapan mahal dan akomodasi sulit .