Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

Cari teman Belitung (17-21 Apr 2014)

22 posts / 0 new
Last post
mil_anam's picture
mil_anam
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-12-12
Cari teman Belitung (17-21 Apr 2014)
Trip Info
Status: 
Pasti Jadi!
Kategori: 
Wisata Alam
Tanggal Berangkat: 
17 April, 2014 (All day)
Tanggal Berakhir: 
21 April, 2014 (All day)

sapa tau ada yang mo bareng.
dapet promo nya si Citi, jadi nya cm sendirian..
berangkat dari surabaya.. dengan tujuan :
Belitung transit Jakarta 16 - 21 April 2014
-----------------------------------
- Lombok 17 - 20 Januari 2014 (done)
- Bali 22 - 24 Februari 2014 (done)
silahkan jika ada yang berminat..
terima kasih.

mil_anam's picture
mil_anam
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-12-12

share cost yg pasti..
tujuan nya bs di bicarakan.

arieftriardi's picture
arieftriardi
Offline
Newbie
Joined: 2013-02-02

aku tanggal 28 januari ke gili trawangan kakak
gak bisa di undur tuh? Sad
aku juga dapet promo mbak siti

ametrinjani's picture
ametrinjani
Offline
Jr. Member
Joined: 2012-10-30

well come to pulau lombok agan all
salam ransel

mil_anam's picture
mil_anam
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-12-12

arieftriardi wrote:
aku tanggal 28 januari ke gili trawangan kakak
gak bisa di undur tuh? Sad
aku juga dapet promo mbak siti

gak bs di undur gan.. sdh dpt tiket nya Sad

mil_anam's picture
mil_anam
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-12-12

ametrinjani wrote:
well come to pulau lombok agan all
salam ransel

makasih gan, salam rangsel..

adindha's picture
adindha
Offline
Jr. Member
Joined: 2013-10-03

klo dh diBelitung kabarĀ² ya..
salam dri blitung

mil_anam's picture
mil_anam
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-12-12

adindha wrote:
klo dh diBelitung kabarĀ² ya..
salam dri blitung

siyaap..
tp masih lama jg ya mbak..
hehehe..

gen1992's picture
gen1992
Offline
Newbie
Joined: 2013-11-08

Gan rencana aku januari juga mau ke lombok. Tapi masih bingung ke lomboknya mau naik apaan. Rencana sih pesawat. Kira2 masih ada promo kagag ya? Sapa tahu nanti bisa bareng

mil_anam's picture
mil_anam
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-12-12

wah klo promo ya tergantung maskapai nya. gak tentu jg waktu nya..
tapi biasa nya sih klo promo gitu gak ada yg mepet2 wkt nya gan.

muhamadfaldy's picture
muhamadfaldy
Offline
Jr. Member
Joined: 2013-11-16

Karjawnya bareng saya aja gan april 2014

mil_anam's picture
mil_anam
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-12-12

muhamadfaldy wrote:
Karjawnya bareng saya aja gan april 2014

iya neh gan, ke karimun di pending..
gak berani nyebrang.. wkwkwkwk

sepertinya sih mei..

beben's picture
beben
Offline
Newbie
Joined: 2013-05-13

tanggal 17-20 jan rencana juga mo lanjut ke lombok habis dari bali, gw juga jalan sendiri, sapa tau bisa gabung Laughing out loud

sya sya's picture
sya sya
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-11-30

saya punya tiket a.n cewe dan cowo JKT SBY TGL 20 FEB MALAM DAN BALI JAKARTA TGL 24 JAM 1 SIANG...

gak jadi dipake kalo ada yang minat bisa PM harga PP Rp.500.000 makasih Laughing out loud

cp: 0856 9129 1402

T : @sya_sya22

mil_anam's picture
mil_anam
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-12-12

beben wrote:
tanggal 17-20 jan rencana juga mo lanjut ke lombok habis dari bali, gw juga jalan sendiri, sapa tau bisa gabung :D

boleh tuh bro gabung.. biar bs hemat ongkos..
apa lg sewa kapal utk snorkling.. hehe
cek PM. thx

ian ananta's picture
ian ananta
Offline
Newbie
Joined: 2012-08-22

Alow bro, aku ke bali 15 - 18 feb 2014, sapa tau mau gabung nech
CP : 085691453750

teyrahmanto's picture
teyrahmanto
Offline
Newbie
Joined: 2014-01-17

hy,
salam kenal..
Ada ngga yg mau k lombok april?
19 - 23 april 2014.. msh tentatif sih...
share jg utk CP sewa mobil + guide.

nurul55's picture
nurul55
Offline
Jr. Member
Joined: 2010-12-20

@mil anam saya bakal ada di bali 19-24 feb, rencana akan ke lombok via bali, namun klo tidak bisa mnyebrang lewat plabuhan akibat cuaca buruk ,,kmungkinan bakal eksplor bali aja (jauh2 dari laut)

punya itinerary lombok??
itin msh progress buat yg ke lombok..

mil_anam's picture
mil_anam
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-12-12

nurul55 wrote:
@mil anam saya bakal ada di bali 19-24 feb, rencana akan ke lombok via bali, namun klo tidak bisa mnyebrang lewat plabuhan akibat cuaca buruk ,,kmungkinan bakal eksplor bali aja (jauh2 dari laut)

punya itinerary lombok??
itin msh progress buat yg ke lombok..

boleh neh barengan di bali aku tgl 22 jam 10 sdh sampe bali. plg nya 24 sore.

aku lombok kemarin cm ke gili trawangan sm senggigi.
soalnya pingin snorkling di trawangan. tp kemarin cuaca kurang bagus. baliknya dari tranwangan sj kapal gak bs sandar di bangsal, terpaksa sandar di sire. wkwkwkkw

nginap nya di wisma nusantara 2. 80rb/malam.

eh iya, kamu di bali mo kemana sj ? aku msh blm tau mo kemana saja. pingin nya sih explor bali utara ato timur.

nurul55's picture
nurul55
Offline
Jr. Member
Joined: 2010-12-20

sy smpe tgl 19 feb magrib balik 24 feb siang,, rencana itinnya berikut

20 feb 1: Kuta celuk(opsional)- goa gajah -rice teraace -ubud( puri saren) - tampak siring- tirta empul-kintamani-besakihjoger (opsional)-kuta (
21 feb 2: kuta-tjg benoa water sport-nusa dua-pandawa -gwk-pantai balangan/dreamlan n suluban-uluwatu(liat tari kcak opsional)-diner jimbaran
22 feb 3. Kuta- taman ayun mengwi-sangeh(monkey forest)goa kelelawar (opsional)-pacung-bedugul(pura ulun danu)-kebun raya bedugul-gitgit waterfall(opsional)-tanahlot sunset-denpasar (opsional)
23 feb 4.kuta-sanur(sunrise)-kertagosa-tukad unda-goa lawah-desa tenganan-candidasa- prasi/virgin beach- tirtagangga-istana ujung-ngurah rai
24 feb ke sukowati doank trus lgsg ke bndra,,,

kira2 ky gtu itinnya, yg br fix ikt 4 org( 3cew + 1 cow), msh bngung maw sewa mobil atau motor (kami ga ada yg bisa nyetir),,inboxin no watts up/pin bb ,,trims

mil_anam's picture
mil_anam
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2012-12-12

nurul55 wrote:
sy smpe tgl 19 feb magrib balik 24 feb siang,, rencana itinnya berikut

20 feb 1: Kuta celuk(opsional)- goa gajah -rice teraace -ubud( puri saren) - tampak siring- tirta empul-kintamani-besakihjoger (opsional)-kuta (
21 feb 2: kuta-tjg benoa water sport-nusa dua-pandawa -gwk-pantai balangan/dreamlan n suluban-uluwatu(liat tari kcak opsional)-diner jimbaran
22 feb 3. Kuta- taman ayun mengwi-sangeh(monkey forest)goa kelelawar (opsional)-pacung-bedugul(pura ulun danu)-kebun raya bedugul-gitgit waterfall(opsional)-tanahlot sunset-denpasar (opsional)
23 feb 4.kuta-sanur(sunrise)-kertagosa-tukad unda-goa lawah-desa tenganan-candidasa- prasi/virgin beach- tirtagangga-istana ujung-ngurah rai
24 feb ke sukowati doank trus lgsg ke bndra,,,

kira2 ky gtu itinnya, yg br fix ikt 4 org( 3cew + 1 cow), msh bngung maw sewa mobil atau motor (kami ga ada yg bisa nyetir),,inboxin no watts up/pin bb ,,trims

kabar2 sj klo ketemu disana..
mgkn aku bisa join yg tgl 23 dan 24 nya.

nurul55's picture
nurul55
Offline
Jr. Member
Joined: 2010-12-20

sampaii ktmuu

Topic locked