Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Wisata Teluk Biru Banyuwangi

tomiramdana
tomiramdana, pada 24 Mei 2023, 21.38
di Blog

Teluk Biru di Banyuwangi merupakan sebuah pantai yang terkenal dengan keindahan air lautnya yang berwarna biru kehijauan dan keindahan pemandangan alamnya. Pantai ini masih terbilang sepi dan belum banyak dikunjungi oleh wisatawan, sehingga cocok bagi mereka yang ingin menikmati pantai dengan suasana yang tenang dan damai.
Selain keindahan pantainya, Teluk Biru juga menjadi lokasi yang ideal untuk berbagai aktivitas seperti snorkeling, menyelam, dan memancing. Teluk ini juga terdapat beberapa warung makan dan penginapan di sekitarnya.
Selain keindahan pantainya, Teluk Biru juga menjadi lokasi yang ideal untuk berbagai aktivitas seperti snorkeling, menyelam, dan memancing. Terdapat juga beberapa warung makan dan penginapan di sekitar Teluk Biru.
Untuk mencapai Teluk Biru sagat mudah, dengan klik link berikut ini untuk bergabung paket wisata Teluk Biru Banyuwangi https://www.yukbanyuwangi.co.id/tour/paket-wisata-teluk-biru Pantai ini cukup terpencil, sehingga disarankan untuk membawa persediaan yang cukup sebelum berkunjung.

Sumber: https://www.yukbanyuwangi.co.id/teluk-b…


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com