Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Solo traveling bali 15 mei 2023 - 22 mei 2023

Ferrysyukmana92
Ferrysyukmana92, pada 12 Mei 2023, 23.10
di Cari teman jalan

Start: 15 Mei 2023, 13.30

Hiii guys btw mau cari barengan ajah kali ajah ada yg mau bareng trip di bali dari tanggal 15 mei 2023 sampe 22 mei 2023, barangkali ada yg ditanggal segitu boleh lah meet up

Jadi prepare gw udah :
Penginapan :
Bali bobo hostel (jimbaran) 15 - 17 mei
Hostel bukit sangcure (ini nusa penida) 17 - 19 mei
Kultur umalas (canggu) 19 -22 mei

Transport udah nyewa full di setiap tempat dan kapal boat juga udah di book untuk keberangkatan ke nusa penida

Ada yg mau joint boleh atau bahkan ada yg mau ngasih saran tempat yg bagus dikunjungi sama makanannya boleh...biar itinerary rapih...lebih ke spontan soalnya..

Thank you suhu


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Antonia Rahayu Rosaria Wibowo

Lebaran kemarin saya solo travelling ke bali selama 8 hari. Nginap di canggu 4 malam. Saya sempat berkuda di Kuda P Stables (Tabanan tapi tidak jauh dari Canggu) dan ke beberapa pantai yaitu Batu Belig, Batu Bolong, Petitenget, Seminyak, dan, Berawa (yg di Canggu dan menurut saya yg paling bagus pantai Batu Bolong). Selain ini, selama 8 hari keliling Ubud, Bali Timur, Bedugul, Tanah Lot, Jatiluwih, nonton tari Kecak di pantai Melasti, dan Lovina. Utk Bali Selatan termasuk Jimbaran, saya pergi tahun 2016 dan ambil paket tur saat itu. Destinasinya umumnya sama kl ikut paket (Tanajung Benoa, Pantai Pandawa, Pura Uluwatu, GWK, Jimbaran utk dinner). Ke Nusa Penida juga pernah tahun 2022 tapi ini ambil paket tur 2 hari Nusa Penida Barat dan Timur dapat semua. Untuk makanan, saya pikir selera masing-masing ya dan saya jujur saja bukan orang Islam jadi tidak ada yg haram jadi selama di Canggu makan di Crate Cafe, Pels Supershops, Santorini (resto Yunani), Lacalita y Cocina (resto Mexico). Selain itu makan di warung-warung bali saja (babi guling, lawar, dsb). Oya Pels Supershops ini khusus makanan vegetarian tapi enak jadi halal. Selain Pels Supershops, ada menu yg memakai isian daging babi jadi kalau memang tidak mau makan makanan yg dimasak dengan alat masak yg digunakan untuk mengolah daging babi, saran saya cari warung Jawa saja seperti warung Banyuwangi, bakso Solo, warung Jember, dsb. Demikian. Semoga membantu ya.

Suka 0

© backpackerindonesia.com