Trip 2 Hari Yogyakarta pakai motor

Zeni
Zeni, pada 29 Maret 2017, 11.17
di Tanya & Jawab

Hi teman backpacker, perkenalkan saya member baru.
Saya baru mau mulai trip pertama berdua dengan teman ke yogyakarta selama 2 hari 1 malam. Berangkat dari bekasi mengunakan bis. nyampe jogja pagi jam 5. Saya langsung sewa motor untuk 2 hari. tempat yang ingin saya kunjungi : Borobudur, kalibiru, rumah kamera, gereja ayam, pecinaan magelang, malioboro, parangtritis, candi mendut, ketep pass, prambanan, ratu boko, trick eye, de arca, upside down, umbul pongok,lost world castle, pantai timang, monjali. perjalanan mulai jalan jam 5 pagi hingga jam 9 malam selama 2 hari. saya mulai dari daerah giwangan.

pertanyaan saya :
1. apakah mungkin semua tempat di atas bisa saya kunjungi semua?
2. minta bantuan teman2 untuk susun rute saya agar waktu nya se-efektif mungkin dan sedapat mungkin ke semua tempat di atas.
3. rekomen tempat makan yang sejalan dengan rute

Harap bantuan nya teman. Makasi ^-^

nina03
nina03 Pro.
pd. 31 Maret 2017, 11.00

Kalau cuma 2 hari kurang.
Buat muter Magelang (Borobudur, rumah kamera, gereja ayam, pecinan, candi mendut, ketep pass) aja sih bisa seharian. Dengan catatan, dateng-poto-poto-pulang. Bakalan mepet nih.
Terus untuk keliling Jogja nya: kalibiru, malioboro, parangtritis, pantai timang, prambanan, ratu boko, trick eye, de arca, upside down, lost world castle, pantai timang, dan monjali, gak bisa dalam sehari.
Sementara Umbul Ponggok itu udah masuk Klaten.
Sebelum membuat ambisi masukin semua list di atas ke dalam itinerary, coba cek dulu jarak satu tempat ke tempat lainnya di google maps.
Aku jamin gak akan bisa keburu semuanya. Harus ada yang dihapus.
Day 1: Gereja ayam -> Borobudur -> rumah kamera -> Candi Mendut. Ketep Pass & Pecinan hapus saja. Malamnya ke Malioboro, menginap di sekitaran sana.
Day 2: Trick eye -> Upside Down -> Prambanan -> Ratu Boko. Kalau masih keburu, bisa ke Monjali sebelum pulang.
3. Deket Monjali ada nasi liwet bu wongso lemu. Itu enak & muree

Semoga membantu!

ciemotmanis
ciemotmanis Newbie
pd. 31 Maret 2017, 10.07

2 hari dengan segitu banyaknya tempat yang di kunjungi kurang gan ,butuh waktu 1 minggu baru bisa full di kunjungi