Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Misool Eco Resort, Resort Penghilang Penat

yayahanisa216
yayahanisa216, pada 3 Feb. 2017, 2.39
di Tanya & Jawab

Anda ingin menikmati keindahan taman laut, pasti kita semua teringat satu tempat yang sangat fantastis untuk dikunjungi . Tempat itu adalah Raja Ampat. Siapa tak mengenal raja Ampat? Hampir seluruh orang di Indonesia bahkan di dunia mengenal keindahan alam bawah lautnya hingga hamparan pasir putihnya yang terjaga kebersihannya, surga dan pesona Indonesia.

Untuk akomodasi, tak usah repot untuk menemukan sebuah Resor yang eco friendly. Resor yang disebut dengan Missol Eco Resort adalah sebuah resor yang mengusung konsep ramah lingkungan. Terletak di Kampung Buru, Sorong, Raja Ampat Indonesia. Dibangun oleh Marit & Andrew sebagai founder dan Director Misool Eco Resort.

Hadirnya Misool Eco Resort, berasal dari ungkapan “Misool Eco Resort adalah sebuah Kisah Cinta. Kisah yang sangat yang memadukan kecintaan dimulai cinta tempat, waktu dan projek yang tidakdapat diceriterakan oleh kata-kata." Misool merupakan satu dari empat pulau terbesar di Kepulauan Raja Ampat, Provinsi Papua Barat . Misool berbatasan langsung dengan Laut Seram dan perairan laut lepas yang menjadi jalur lintas hewan besar termasuk paus.

Keindahan di Pulau Misool Resort ini yang sangat intim dengan lingkungan, surga liburan di alam tropis terletak di pulau pribadi di kepulauan yang tak berpenghuni. Anda harus menempuh sekitar 165 km dari pelabuhan terdekat. Hidup terpencil , tersembunyi dari kebisingan dunia modern. Tidak ada polusi cahaya, tidak ada polusi suara, tidak ada sinyal ponsel, tidak ada seorang pun dan apa pun yang dapat mengalihkan fokus liburan kita. Liburan menikmati keindahan alam sekitarnya sepenuhnya, alam bawah laut dan gugusan karang, harmoni kehidupan alam dan manusia yang melestarikannya.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

coprai
coprai
coprai Newbie
pd. 9 Maret 2017, 11.26

Panorama alam di raja ampat memang sangat menakjubkan tapi sayang biaya transportasinya muahal banget

Suka 0

© backpackerindonesia.com