Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Kenapa traveller jarang sewa mobil kalo lagi travelling?

wildanfzn
wildanfzn, pada 26 Jan. 2017, 10.55
di Tanya & Jawab

Halo agan2 Backpacker Indonesia :bigsmile:

Mau numpang tanya dong, seberapa besar kebutuhan alat transportasi pribadi kalau lagi travelling di kota lain?

dan kalau penting, apakah agan2 sekalian pernah mempertimbangkan untuk rental mobil?

Kalau engga, alasannya apa ya gan? apa gara gara mahal atau peraturan yang ribet? hehe

Pendapat agan2 semua akan sangat membantu ane nih niatnya mau buka jasa rental mobil hehehe...

Ditunggu jawabannya gan :malu:


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

tata11
tata11
tata11 Newbie
pd. 31 Jan. 2017, 13.12

Kalau aku sih sebagai traveller jarak jauh lebih suka sewa mobil daripada bawa sendiri

Suka 0
Malang
Malang
Malang Super Hero
pd. 27 Jan. 2017, 8.53

>kbutuhn alat transportasi pribadi, khususx sewa kendaraan/mobil utk traveling dprkirakan mncpai sktr 15-20 unit/hari, itu di hari2 biasa dn bs naik lg klo pas musim luburan.
>Jd kbthnx jg trgntung dri sikon, dn tempat usaha. Skg lg trend jg rental kndraan rumahan/pribadi dn prsaingan ketat rental kendaraan di kota2 bsr, spt di jkt,sby, medan,dll
>alasan/prtmbgn ptgx nge-rental mobil:
1.Kebebasan dan Kenyamanan
Khususnya bagi yang pgn traveling bersama dengan kerabat atau keluarga, bs bepergian ke beberapa tempat dengan membawa kendaraan yg disewa dbw sendiri atau dg supir yang udah disiapkan oleh pemilik kendaraan dengan bebas dan nyaman

2.Ketenangan dan Keamanan
Saat ini banyak juga orang yang memilih menggunakan jasa rental mobil untuk antar-jemput ke bandara, selain hargax kompetitif, menggunakan jasa rental mobil biasanya lebih tenang dan aman. Bisa menentukan sendiri jam berapa dan dimana harus dijemput, sehingga Anda dapat tenang dan gak perlu takut terlambat ke Bandara.

3.Bisa Beristirahat
Klo tujuanx traveling dan pengin melepaskan diri dari rutinitas, mk bisa menyewa mobil dengan disertai supir yang akan mengantar beserta keluarga kemanapun tempat yang akan dikunjungi dan selama perjalanan, qt bisa istirahat menikmati perjalanan bersama keluarga.

4.Praktis
Gak perlu melakukan perawatan mobil, penggantian suku cadang atau asuransi mobil, cuma melakukan reservasi, dan langsung memilih mobil sesuai kebutuhan tanpa harus memikirkan hal-hal lainx.

5,Hemat
Yang gak setiap hari make mobil atau cuma untuk keperluan tertentu, menyewa mobil merupakan solusi yang cerdas untuk menghemat dana. Dengan rental mobil, gak perlu memikirkan kondisi mobil coz kondisi mobil udah menjadi tanggungan pemilik jasa rental mobil.

6.Kapasitas Penumpang Luas
Klo udah punya mobil sendiri, tapu pada kondisi tertentu mungkin mobil qita gak sesuai lagi dengan kapasitas penumpang yang akan dibawa. qita bisa mencari jasa rental mobil yang memiliki mobil pilihan yang kapasitas penumpangx yang lebih luas.

Suka 0

© backpackerindonesia.com