Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

musim semi dijepang 21-27 maret 10,5 jt

johyandi@backpackerina
johyandi@backpackerina, pada 1 Okt. 2016, 1.34
di Cari teman jalan

Start: 20 Maret 2017, 23.34

TOUR SCHEDULE
Hari 1 (21 Maret)
Jakarta - Tokyo
Hari ini kita berangkat dari Soekarno Hatta Airport menggunakan pesawat Air Asia menuju Tokyo (Haneda) Japan (transit Kuala Lumpur) , dan tiba pada pukul 22.30 waktu Tokyo. Diperkirakan proses imigrasi dan pengambilan bagasi (bagi yg membawa bagasi) memakan waktu 1 jam dan karena terbatasnya transportasi bandara pada jam tsb maka kita akan bermalam di bandara Haneda hingga pukul 06.00 saat kereta bandara mulai beroperasi.
Hari 2 (22 Maret)
Setelah membersihkan diri di ruang shower (bagi yg ingin mandi), hari ini kita akan menghabiskan waktu seharian di Tokyo Disneyland, koper/ransel dapat dititipkan di locker yang tersedia di Disneyland, malam hari check in air BnB dan istirahat.
Hari 3 (23 Maret)
Hari ini kita akan keliling Tokyo, kita akan mengunjungi Taman Ueno dan melihat bunga sakura yang mulai bermekaran, berbelanja elektronik dan anime di Akihabara, berfoto dengan latar Tokyo Imperial Palace, serta ke Odaiba untuk melihat Rainbow Bridge, Patung Liberty dan patung Gundam, juga berfoto dengan latar Tokyo tower (tidak naik).
Hari 4 (24 Maret)
Hari ini kita akan ke Museum Doraemon, berbelanja oleh-oleh di Asakusa (Sensoji temple), berfoto dengan latar Tokyo sky Tree (tidak naik), dan berbelanja/menikmati pusat belanja kelas atas di Ginza.
Hari 5 (25 Maret)
Hari ini kita akan melanjutkan tour keliling Tokyo. Dimulai dari Shinjuku, mengunjungi Shinjuku National Garden untuk melihat bunga Sakura yang mulai bermekaran, berbelanja di Harajuku (Takeshita street, Meiji Jingu Mae Temple), menikmati malam di Shibuya untuk melihat keramaian Crossing Shibuya dan patung Hatchiko.
Hari 6 (26 Maret)
Hari ini kita akan mengunjungi Kawaguchiko dan menaiki Kachi-kachi ropeway untuk melihat dari dekat keindahan Gunung Fuji.
Hari 7 (27 Maret)
Hari ini persiapan kembali ke Jakarta, check out Air BnB dan menitipkan tas di locker dan free time hingga tiba waktu kepulangan. Bagi yang ingin melanjutkan belanja dan jalan-jalan dapat menggunakan biaya pribadi. Malam harinya rombongan menuju bandara udara Haneda untuk kembali ke tanah air menggunakan pesawat Air Asia pukul 23.45 waktu Tokyo ( tour selesai ).
Sampai bertemu kembali di tour dengan destinasi berbeda
WAKTU TOUR : 21 MARET 2017 S/D 27 MARET 2017
BIAYA TOUR : Rp. 10.500.000
Biaya meliputi : Pesawat Air AsiaJakarta - Tokyo - Jakarta (tanpa bagasi, tanpa makan, tanpa asuransi, tanpa pilihan kursi), penginapan selama 5 malam Air BnB / share room, transportasi selama di Jepang, Objek wisata sesuai Itinerary dan biaya tour.
Pembuatan Visa, biaya kembali ke bandara Haneda dan tidak termasuk biaya makan dan belanja pribadi.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com