Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Trip to Taipei

Richie No Richie
Richie No Richie, pada 23 Jan. 2013, 2.23
di Cari teman jalan

Start: 1 Juni 2013, 17.00

Halo. Langsung aja. Saya punya trip ke Taipei. Mungkin ada teman yang kebetulan jadwalnya sama atau punya rencana, bisa gabung saya. Saya pakai AirAsia, tiket sudah ditangan. Trip start dari tanggal 2 Juni 2013 - 5 Juni 2013 Taipei Trip..
Itinerary belum saya buat, sementara saya pilih Taipei, Hualien dan Yilan. Saya sudah pernah urus Visa Taipei untuk adik kandung saya exchange student ke Hualien, tidak terlalu sulit. Bahkan ada express Visa, apply hari ini, besok langsung jadi (dengan tambahan charge 50% harga pengajuan). Asal dokumen persyaratan lengkap, plus itinerary yang masuk akal dengan jumlah tabungan, Insya Allah bisa tembus.
Saya ke Taiwan dengan teman semasa kuliah dulu yang kebetulan sudah ke Inggris, Hungaria dan Barcelona, jadi sepertinya apply Visa berbarengan dengan beliau dapat sedikit membantu kedutaan untuk melancarkan Visa saya (kalau ada teman yg mau bareng ajukan, silahkan).
Yuk, jalan..


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

Richie No Richie
Richie No Richie
Richie No Richie Sr.
pd. 23 Jan. 2013, 21.22

[quote=dwita vi]:sayhi: salam kenal, aq juga minat nih, btw kira2 budget brp tuh semuanya? tiket brp? brgkt dr mana? syarat visanya ribet gx? bukannya ke Taipei bebas visa?[/quote]

Oh ya, sejak kapan bebas Visanya sist? Ada update-an informasi validnya? Karena setahu saya Taiwan masih wajib Visa bagi turis Indonesia. Kalau bebas Visa lebih enak donk ga usah apply lagi. Karena Visa Taiwan termasuk mahal (or standard? Ukuran saya sih mahal). Untuk syaratnya bisa langsung ke [url=http://www.roc-taiwan.org/ID/ct.asp?xItem=187641&ctNode=9324&mp=292]TKP[/url]

Meeting pointnya di Taipei Airport aja sist. Tiket variatif, yang termurah bisa pakai Cebu Pacific. Saya kebetulan naik AirAsia. Schedule Cebu ke Taipei kurang manusiawi, brgktnya midnight (sama sih, rute Jakarta - Manila juga midnite, jam 12 am pagi).

Budget saya belum bikin. Penginapan paling murmer 400rb/hari, share cost jadi lebih irit. Makan sekitar 30rb per porsi. Kalau kita be4, bisa rental mobil sana.

Yuk yuk..

Suka 0
dwita vi
dwita vi
dwita vi Jr.
pd. 23 Jan. 2013, 18.41

:sayhi: salam kenal, aq juga minat nih, btw kira2 budget brp tuh semuanya? tiket brp? brgkt dr mana? syarat visanya ribet gx? bukannya ke Taipei bebas visa?

Suka 0

© backpackerindonesia.com