Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Review pengalaman nginep di Zenrooms Bali cuma bayar 75rb

munjiralyafie
munjiralyafie, pada 27 Jan. 2016, 8.11
di Tanya & Jawab

Sekedar sharing pengalaman saya menginap di sebuah hotel di Bali melalui zenrooms.com yang menawarkan kode voucher potongan sebesar IDR 100.000, siapa tau bermanfaat bagi traveller lainya yang ingin mencoba.

Sekitar 3 bulan lalu tepatnya bulan Desember 2015, saya dan teman - teman kantor berencana untuk liburan sekaligus "tahun baruan" di Bali selama 3 hari 2 malam. Berhubung budget kami semua adalah budget backpacker alias terbatas, kami semua melakukan research di internet untuk mencari diskon - diskon yang ada di hotel - hotel di Bali. Mulai dari forum traveller sampai online travel agent pun kami telusuri. Dari hasil pencarian, kami mendapati bahwa kurang lebih untuk menginap di hotel yang descent atau layak dengan fasilitas seperti TV, AC, Kamar bersih dan juga lokasi yang strategis, kami setidaknya harus merogoh dompet antara 250 ribu - 400 ribu rupiah per kamar/malam. Kami semua merasa harga tersebut sudah pas dengan budget kami sehingga kami memutuskan untuk melakukan reservasi hotel.

Tepat sebelum kami melakukan booking melalui salah satu online travel agent, seorang teman menemukan tulisan di sebuah forum dengan judul "nginep di bali cuma 75 rb". Setelah kami baca dan telisik, penulis membagi - bagikan promo code dengan potongan sebesar IDR 100.000 melalui hotel chain network-nya zenrooms.com. Bergegaslah kami ke situs tersebut untuk membuktikan kebenaran-nya.

Cukup aneh sebenernya, karena kami melihat pilihan hotel - hotel yang terlihat sangat bersih bahkan beberapa ada yang mewah dengan harga yang terjangkau belum lagi ditambah promo code yang dibagikan di forum tadi. Kami pun memutuskan untuk melakukan reservasi di sebuah hotel di area legian dengan harga 175.000 per malam. Kami pun mencoba promo code "BALIBACKPACKER" sesuai yang dibagikan di forum tersebut. Benar saja, harga kamar menjadi cuma IDR 75.000.

Hari Pembuktian

Sesampainya di kamar hotel yang kami booking, kami menemukan bahwa apa yang kami lihat = kenyataan. Kamar bersih, modern dengan fasilitas yang lengkap, staff hotel yang ramah pula dan uniknya, kami dibagikan goodie bag tambahan dari zenrooms yang isinya adalah amenities yang boleh kami bawa pulang (lumayan buat kenang- kenangan).

Jujur cukup puas kami sebagai traveller dengan budget yang sangat terbatas bisa nginep di hotel dengan kualitas baik seperti itu.

Semoga pengalaman saya ini bisa berguna bagi traveller yang punya budget terbatas tapi pengen nginep di hotel dengan fasilitas lengkap di Bali.

PS: Promo Code yang saya gunakan saat itu adalah BALIBACKPACKER. (Tinggal kunjungin www.zenrooms.com terus klik "add voucher" di bawah harga total. siapa tau masih berlaku kodenya.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

© backpackerindonesia.com