Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

Amazing Turkey 4-13 Maret 2016

easyfuntour
easyfuntour, pada 12 Jan. 2016, 3.06
di Cari teman jalan

Start: 3 Maret 2016, 17.00

AMAZING TURKEY by Turkish Airlines (BONUS : TURKISH ICE CREAM, BELLY DANCE SHOW, BOSPHORUS CRUISE)
Keberangkatan 4-13 Maret 2016 (Cuti 4 hari libur Nyepi)
Day 1 CGK-IST 20:35-05:05+1 TK57
- Hari 01 JAKARTA – ISTANBUL
Malam hari pada waktu dan tempat yang sudah ditentukan sebelumnya kita akan berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk bersama-sama menuju Turki dengan kota pertamanya, Istanbul.
Day 2
-Hari 02 TIBA DI ISTANBUL – TROY – CANAKKALE
Pagi ini tibalah Anda di kota terbesar di Turki yaitu Istanbul. Setelah proses imigrasi Anda akan diajak menuju kota Troy yang terkenal dengan cerita sejarah kuda kayu atau Trojan Horse. Selanjutnya menuju Canakkale untuk bermalam. (Makan pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Hotel : Canakkale Iris Hotel **** atau setaraf
Day 3
-Hari 03 CANAKKALE – PERGAMON – KUSADASI
Perjalanan Anda hari ini dilanjutkan menuju Kusadasi dengan melalui kota Pergamon. Anda juga akan mengunjungi Izmir Bay (Kordon) dan Ottoman Clock Tower. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Hotel : Kusadasi Belmare Hotel **** atau setaraf
Day 4
-Hari 04 KUSADASI – SELCUK – PAMUKKALE
Dengan bus Anda akan diajak ke kota Ephesus untuk melihat peninggalan zaman Romawi sepertiThe Great Theatre, Library of Celcus, Augustus Gate, Salamis Theatre & Gymnasium dan lain sebagainya. Kemudian Anda juga akan mengunjungi House of Virgin Mary & Basilica of St. John. Setelah santap siang perjalanan dilanjutkan ke Pamukkale. Anda akan mengunjungi Hierapolis Ancient City, Cleopatra's Pool & Traventin (Cotton Castle) yang airnya mengandung zat karbondioksida dan kapurnya putih menyerupai kapas, merupakan fenomena alam yang luar biasa. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Hotel : Pamukkale Collasea Thermal ***** atau setaraf
Day 5
-Hari 05 PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA
Melanjutkan perjalanan menuju ke Cappadocia melalui kota Konya. Sejenak Anda akan diajak mengunjungi Melvana Museum dan Sulthani Caravanserai. Kemudian dilanjutkan ke Cappadocia untuk menyaksiakan pertunjukan Belly Dance Show. (Makan pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Hotel : Cappadocia Peri Tower Hotel ***** atau setaraf
Day 6
-Hari 06 CAPPADOCIA
Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk mengikukti Hot Air Baloon ride** (Optional) sambil menikmati keindahan pemandangan Cappadocia dari ketinggian. City tour di lanjutkan dengan mengunjungi Undergroud City Ozkonak yang merupakan kota bawah tanah yang terletak di dalam gua yang dahulu dipakai sebagai tempat persembunyian, Gerome Open Air Museum, dan Valley Birds& Uchisar. Malam hari nya, Anda akan diajak untuk menikmati Belly Dance Show. Kemudian Anda akan mengunjungi Pabrik pembuatan keramik / Pottery dan Anda dapat mempelajari bagaimana membuat Keramik/Pottery. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
**Beroperasi atau tidak nya Hot Air Baloon disesuaikan dengan kondisi cuaca saat itu, apabila tidak beroperasi tidak ada refund atau pengembalian dalam bentuk apapun**
Hotel : Cappadocia Peri Tower Hotel ***** atau setaraf
Day 7
-Hari 07 CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU
Pagi ini kita tinggalkan Cappadocia menuju Bolu melalui Ankara. Di Ankara Anda akan mengunjungiSalt Lake dan santap siang. Setelahnya Anda juga akan mengunjungi Ataturk Mausoleum. Bermalam di Bolu. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Hotel : Bolu Von Hotel **** atau setaraf
Day 8
-Hari 08 BOLU – ISTANBUL
Setelah santap pagi kita kembali ke kota Istanbul. Disana kita akan diajak mengunjungi Camlica Hill untuk menikmati keindahan kota Istanbul dari ketinggian, Anda juga akan menyusuri selat Bosphorus dengan mengikuti Bosphorus Cruises. Anda akan mengakhiri cruise di sisi Benua Asia sungai Bosphorus, kemudian dengan Fast Train Anda akan diajak menuju ke sisi Benua Eropa. dan Anda diajak mengunjungi Grand Bazaar dimana Anda dapat berbelanja souvenir khas Turki di sini. (Makan Pagi, Makan Siang)
Hotel : Istanbul Dedeman Hotel ***** atau setaraf
Day 9
-Hari 09 ISTANBUL – JAKARTA
Pagi ini Anda akan diajak city tour mengunjungi/melewati Blue Mosque adalah mesjid yang memiliki 6 menara dan dinding mesjidnya dihias oleh keramik berwarna biru, Hippodrome Square, area yang telah ada dan terkenal sejak zaman Byzantium, St. Hagia Sophia yang semula dibangun sebagai gereja yang kemudian berubah fungsi menjadi mesjid dengan 4 buah menara dan sekarang menjadi museum, Topkapi Palace yang merupakan lambang kejayaan masa kesultanan Ottoman. Anda akan berkesempatan berbelanja di tempat perbelanjaan terkenal di Istanbul, Nisantasi. Setelah santap malam menuju airport untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Day 10 IST-CGK 01:20-18:10 TK56
-Hari 10 TIBA DI JAKARTA
Dengan tiba di Bandara Soekarno Hatta maka berakhirlah sudah perjalanan Anda. Sampai jumpa di perjalanan berikutnya.
Price per pax:
Adult (1pax) Rp24.000.000
Adult (Min 2 pax) Rp20.500.000
Child Extra Bed Rp19.800.000
Child No Bed Rp19.500.000
Included:
Flight ticket CGK-IST PP by Turkish Airlines (Direct Flight)
E-Visa Turkey
Tip for tour guide
Accomodation, Tour, and Meals as stated above
Excluded:
Hot Air Baloon at Cappadocia (Optional)
CP: 0812-9850-2038


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

easyfuntour
easyfuntour
easyfuntour Sr.
pd. 13 Jan. 2016, 8.36

silahkan yang mau join

Suka 0

© backpackerindonesia.com