Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

Grup Line Traveller

739 posts / 0 new
Last post
irfan kocuy's picture
irfan kocuy
Offline
Newbie
Joined: 2015-12-15
izin gabung id line :

izin gabung id line : kocuy
salam kenal semuanya

AQZA's picture
AQZA
Offline
Newbie
Joined: 2015-04-16
ID LINE

IKUT YA.. ID LINE SAYA axa_aqza

NotoRizky's picture
NotoRizky
Offline
Newbie
Joined: 2015-12-17
join ah

id line koncopleek

sri suprihatin's picture
sri suprihatin
Offline
Newbie
Joined: 2014-08-15
Salam kenal

Id line: sri.suprihatin

gita medinna's picture
gita medinna
Offline
Newbie
Joined: 2015-12-20
Ngikut join yaa Id line :

Ngikut join yaa
Id line : gita_medinna

Risit's picture
Risit
Offline
Newbie
Joined: 2015-11-10
id line : risit

id line : risit

werin eropani's picture
werin eropani
Offline
Newbie
Joined: 2015-12-20
id line : werinerop

salam kenal semua

hotnoodles's picture
hotnoodles
Offline
Newbie
Joined: 2015-11-13
invited done

semuanya sudah saya invited ke grup yaa

ryanjalil's picture
ryanjalil
Offline
Newbie
Joined: 2015-04-06
Ngikut gabung om, Id line

Ngikut gabung om,
Id line ryanseptian91

auliarahmman's picture
auliarahmman
Offline
Newbie
Joined: 2015-12-21
ijin gabung gan

id line: auliarahmman

ariqgustama's picture
ariqgustama
Offline
Newbie
Joined: 2015-12-21
gan mau ikut juga dong grup

gan mau ikut juga dong grup line id nya ariqgepe hehe makasih gann

jefryfebryan's picture
jefryfebryan
Offline
Newbie
Joined: 2015-12-24
ijin gabung om.. ID Line :

ijin gabung om..
ID Line : jefryfebryan

Thank's

Prasetidjo's picture
Prasetidjo
Offline
Newbie
Joined: 2015-12-24
Invite gue Mas bruw

Big smile id : agungprasetidjo
kalaupun ga ada, mungkin ada id yg bisa gue invite mas bruw

fitriintendia's picture
fitriintendia
Offline
Newbie
Joined: 2015-12-22
Ngikut bang, line:

Ngikut bang, line: fitriintendia

deewita's picture
deewita
Offline
Newbie
Joined: 2015-04-17
Gabung yah, id line

Gabung yah, id line perwitasari123
Thanks

Line id perwitasari123

deewita's picture
deewita
Offline
Newbie
Joined: 2015-04-17
Salam kenal semua... Gabung

Salam kenal semua... Gabung yah id line
perwitasari123
Makasiih

Line id perwitasari123

tiopantio's picture
tiopantio
Offline
Newbie
Joined: 2015-12-24
Ikut Join Gan

hotnoodles wrote:
Haloo brother sister sekalian…

izinkan ane membuat trit ini, mohon maaf jika udah ada atau salah room, PM aja nanti ane hapus
Ane mo buat grup Line nih untuk memudahkan kita para traveler berbagi info, pengalaman, tips n trik, nyari temen trip dll. Kenapa ane memilih Line dari pada WA karena Line ada fitur note dan album. Big smile

Jadi bagi yang berminat silahkan PM, komen di bawah untuk ID Line

:: NOTE ::

Karena kemarin ada perusuh ababil yang masuk grup, dan mengkick semua member so join via barcode ane matiin. jadi bagi yang serius join aja yah, syaratnya pakai PP asli dan nick name nama asli. jika memang nama tidak bisa diganti dan memang niat join saya berhak menanyakan identitas lebih lanjut yah, like FB, Twitter Or anything proofing thats you are you, not anonymous.

So lets joint and get lost!!

Wah Gan ane ikut join Boleh? ID ane: tiopanpan Makasih yah!!! Smile

pi3kun's picture
pi3kun
Offline
Newbie
Joined: 2014-06-21
Gabung

Ngikut dong..
ID Line: pi3kun.

fatiahuriati's picture
fatiahuriati
Offline
Newbie
Joined: 2015-12-28
ikut doong ID Line :

ikut doong
ID Line : fatiahuriati

Katara16's picture
Katara16
Offline
Newbie
Joined: 2015-12-29
Line: bebypanggabean

Line: bebypanggabean

mocioci's picture
mocioci
Offline
Newbie
Joined: 2015-12-29
hai saya minat join yaaah id

hai saya minat join yaaah id line saya: tasyatash Smile

kungkulai's picture
kungkulai
Offline
Jr. Member
Joined: 2014-10-06
salam kenal semua

id line xjobit

yulii92's picture
yulii92
Offline
Newbie
Joined: 2015-12-21
Mau dong gabung Id line:

Mau dong gabung
Id line: julilee92

FaTDAM's picture
FaTDAM
Offline
Newbie
Joined: 2015-01-03
Ikutan ahhh.. Id line

Ikutan ahhh..
Id line fatdam88

bagusprasetyo's picture
bagusprasetyo
Offline
Newbie
Joined: 2013-01-02
Ijin gabung.. Id line :

Ijin gabung..
Id line : Mohammadbagus09

bhe-enk09's picture
bhe-enk09
Offline
Newbie
Joined: 2013-08-12
salam kenal semua

Ikut gabung dong id line " rindukabut "

kakakbonie's picture
kakakbonie
Offline
Newbie
Joined: 2016-01-01
Ikutan dong kakakbonie hehe

Ikutan dong id line kakakbonie hehe

punyalfa's picture
punyalfa
Offline
Newbie
Joined: 2016-01-02
gabung grup

boleh dong diinpit ID line punyalfa

Rachma Suryaningsih's picture
Rachma Suryaningsih
Offline
Newbie
Joined: 2016-01-02
Join group

Salam kenal, ikut gabung dong id line: rachmaasih

Makasih

abinaufall's picture
abinaufall
Offline
Newbie
Joined: 2016-01-02
join

halo salam kenal ingin gabung juga dong id line : abinaufalll