Trending

Tanya & Jawab

Blog

Galeri

Teman jalan

Tour & Travel

Tujuan Wisata

Tags

4 tempat wisata di Australia yang mungkin patut kamu kunjungi

Andikatama
Andikatama, pada 29 Okt. 2015, 13.36
di Tanya & Jawab

CABLE BEACH, BROOME.

Cable Beach terletak di Broome di Australia Barat ini adalah tempat yang sangat popular oleh para wisatawan . pantai yang menakjubkan, dikenal karena pasir putihnya, dengan matahari terbenam yang indah dan perairan biru cerah dari Samudra Hindia. Cable Beach juga terkenal untuk naik unta di pantai.

WHITSUNDAY ISLANDS

Kepulauan Whitsunday adalah bagian dari 74 pulau yang terletak di lepas pantai Queensland, Australia dan merupakan bagian dari Great Barrier Reef. dengan keindahan pantai dan kejernihan airnya banyak para wistawan yang melakukan snorkeling dan diving,terutama pantai Whitehaven di Pulau Whitsunday yang airnya biru dan hangat. kepulauan whitsunday juga terhubung oleh dua bandara utama di Pulau Hamilton dan kota daratan Proserpine. Lebih dari setengah juta pengunjung datang ke Whitsundays setiap tahun.

ULURU / AYERS ROCK

Salah satu monolit terbesar di dunia, Ayers Rock juga merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Australia. Terletak di dalam wilayah utara nasional park Uluru-Kata Tjuta, formasi batu pasir yang besar ini berdiri dengan ketinggian lebih dari 340 meter (1.100 kaki). Suku Aborigin setempat, yang dikenal sebagai suku Anangu, menyebut batu Uluru dan menganggapnya sebagai situs suci.

SYDNEY OPERA HOUSE

Dianggap sebagai karya arsitektur yang paling unik dan terkenal abad ke-20, Sydney Opera House dirancang dan dibangun oleh arsitek Jørn Utzon. Bagi jutaan turis yang datang, gedung ini memiliki daya tarik dalam bentuknya yang seperti cangkang. Selain sebagai objek pariwisata, gedung ini juga menjadi tempat berbagai pertunjukkan teater, balet, dan berbagai seni lainnya. Gedung ini dikelola oleh Opera House Trust dan menjadi markas bagi Opera Australia, Sydney Theatre Company, dan Sydney Symphony Orchestra.

Gimana? kepingin menutup akhir tahun dengan merayakannya di australia? Info selanjutnya disini atau langsung disini Monggo.


Silakan login atau mendaftar untuk mengirim komentar

nei123
nei123
nei123 Newbie
pd. 30 Okt. 2015, 11.28

WHITSUNDAY ISLANDS keren banget pemandangannya, tapi suhunya pasti dingin banget tuh. berapa ya biaya ngetrip kesana dari Indonesia

[url=http://invicom.net/category/tas-kamera]Tas Kamera National Geographic[/url] |[url=http://invicom.net/category/baterai-kamera]Baterai Kamera Canon Original[/url]

Suka 0

© backpackerindonesia.com