Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

tanya rute bis dari bandara surabaya ke bali

12 posts / 0 new
Last post
mba Nana's picture
mba Nana
Offline
Jr. Member
Joined: 2011-07-27
tanya rute bis dari bandara surabaya ke bali

agan & sista,
maret 2012 gw rencana mo ke bali dan dapet tiket promo dari jakarta ke surabaya. mohon info ya jalur bis dari bandara surabaya ke bali dari nama bis/agen, harga, fasilitas beserta pernak pernik cerita yg pernah ngalami trip kayak gw.

makasih Wink

ratna

Don’t give up on your travel dream. Big, medium, small, or even tiny travel dream will come true and be yours one day. Just don’t give up.
Traveling is Possible!

noped's picture
noped
Offline
Jr. Member
Joined: 2011-05-03
banned
Dari Bandara Surabaya ke

Dari Bandara Surabaya ke Terminal Bungurasih kan udah ada bus nya.

Sampe terminal tinggal pilih bus, banyak banget yang ke bali.
Ada Akas, Ada Gunung Harta dll
Tarifnya 150rb an Executive

dimasgooner's picture
dimasgooner
Offline
Jr. Member
Joined: 2011-09-04
hihihihihi...... akhirnya

hihihihihi...... akhirnya jalan juga..... semngaaatt sistt

dwifahmi's picture
dwifahmi
Offline
Newbie
Joined: 2011-11-05
wah ane kurang tau kalo dari

wah ane kurang tau kalo dari bandara, waktu itu ane naek kereta dari jakarta smp surabaya pasar turi, dari situ ke terminal bungurasih.. nah darisini banyak bis yang langsung ke bali.. tp waktu itu ane naik bis yg ke banyuwangi, tarifnya 60rb.. dari banyuwangi naik angkot ke pelabuhan, trus nyebrang naek ferry ke gilimanuk.. dari gilimanuk naik bis yg ke denpasar tarifnya 25rb smp terminal ubung denpasar, darisitu sist bisa naik ojek deh ke tempat tujuan.. ane waktu itu ke Kuta tarifnya 25rb naek ojek boti a.k.a bonceng tiga orang hehe..

h3rinoe's picture
h3rinoe
Offline
Newbie
Joined: 2011-06-15
Dari Juanda ke terminal

Dari Juanda ke terminal Bungurasih Surabaya ada Damri (15 ribu).
Di terminal Bungurasih banyak bis ke Denpasar, berangkat sekitar jam 18.00-19.30, tiket sekitar 120 rb eksekutif nama bisnya Gunung Harta, Wisata Komodo, Setiawan, Restu Mulya, dll..

camel's picture
camel
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2011-07-20
boleh nih dr jkrta bareng

boleh nih dr jkrta bareng ya...

elldelaros's picture
elldelaros
Offline
Newbie
Joined: 2011-10-12
nana ratna wrote:agan &

nana ratna wrote:
agan & sista,
maret 2012 gw rencana mo ke bali dan dapet tiket promo dari jakarta ke surabaya. mohon info ya jalur bis dari bandara surabaya ke bali dari nama bis/agen, harga, fasilitas beserta pernak pernik cerita yg pernah ngalami trip kayak gw.

makasih Wink

ratna

kalo soal info neng ratna bisa share dulu tread yg ada.
(emang banyak tp ya mo gmn lg, semua user bisa bikin tread bebas jd info2 penting ke geser) Stare

piccaayu's picture
piccaayu
Offline
Newbie
Joined: 2011-11-29
dari surabaya banyak bus yang

dari surabaya banyak bus yang ke arah banyuwangi bisa nyebrang lewat banyuwangi ke gilimanuk,murah ngak mahal.bisa jugaa ada bus yang langsung masuk ke kapalnya nyebrang. kalo naik kereta api jugaa bisa dari surabaya ke banyuwangi ke gilimanuk. dari gilimanuk kalau mau ke denpasar juga banyak kendaraan dari mulai ojek bus dan lain-lain.

fathma's picture
fathma
Offline
Newbie
Joined: 2010-08-24
kenapa ngga naek kereta

kenapa ngga naek kereta aja?

klo naek bis kerasa bgt lamanya..lagian kok tanggung bgt ngambil tiketnya yg ke surabaya?

mba Nana's picture
mba Nana
Offline
Jr. Member
Joined: 2011-07-27
naek kreta dari mane neng ?

naek kreta dari mane neng ? kreta lebih lama lagi daripada bis ato pesawat,bukan?
suka-suka gw lah beli tiket pesawatnya ke mana Tongue

mba Nana's picture
mba Nana
Offline
Jr. Member
Joined: 2011-07-27
@fathma : naek kreta dari

@fathma :

naek kreta dari mane neng ? kreta lebih lama lagi daripada bis ato pesawat,bukan?

suka-suka gw lah beli tiket pesawatnya ke mana Tongue

Tomy Sibuluck's picture
Tomy Sibuluck
Offline
Newbie
Joined: 2012-02-16
Wah... Klo dr bandara ane

Wah... Klo dr bandara ane kaga tau sob! Awal blan feb kmren aku jg abis dr bali!
Tripnya dari YK ke Banyuwangi naik Kereta Sri tanjung(35rb), trus jalan kaki ke pelabuhan ketapang nyebrang naik kapal laut ke gilimanuk(6rb), Stlah itu naik bis ke ubung(25rb) sampe ubung jalan kaki bentar trus naik angkot(5rb) sampe Kuta...Smile (Cari jalan yg paling hemat ane gan... Smile)