Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

penginapan murah di padang

5 posts / 0 new
Last post
ayonelia's picture
ayonelia
Offline
Newbie
Joined: 2013-04-05
penginapan murah di padang

halo agan2, saya ada acara tanggal 11-14 mei nanti di padang. boleh minta rekomendasi penginapan atau hotel murah di daerah padang? kalau bisa yang dekat dengan bandara....
thx before Smile

Medina059's picture
Medina059
Offline
Newbie
Joined: 2013-04-08
penginapan di padang

heii,,
mau sedikit membantu soal penginapan di padang.. kebetulan aku br lulus kuliah di padang dua tahun lalu,,jd cukup kenal deh sama kota ini Smile

penginapan murah ada di deket taman imam bonjol,,disekitar sini cukup bnyk pilihan hotel yg bs dipilih,, lokasi mnrt sy oke,,krn letaknya di tengah kota..dan utk mencapai Bandara cukup menggunakan bis damri dari taman imam bonjol,,tarifnya sih dlu 18ribu,,skrg mgkn sudah naik

kl hotel dekat bandara, setahu saya engga ada..karena bandaranya itu di perbatasan kota,,
tp engga usah khawatir,,krn di padang tuh ga macet,,dan cukup 30-45 menit waktu yg diperlukan dari bandara ke kota Smile

semoga membantu

alit landy's picture
alit landy
Offline
Newbie
Joined: 2012-01-26
Kalo dekat bandara ngak ada

Kalo dekat bandara ngak ada hotel, yang banyak di pusat kota, di pusat kota ada banyak pilihan, rekomendasi hotel hang tuah ama Sriwijaya hotel, hotel melati tp bersih, kalo hotel hang tuah dekat mal n dekat ama pantai Padang, Sriwijaya dekat pantai purus alias Jimbaran nya Padang hehe....

Miharnanto's picture
Miharnanto
Offline
Newbie
Joined: 2013-04-15
Info

Salam BP,,

Mungkin bisa di coba di Wisma Bhakti
https://foursquare.com/v/wisma-bhakti/4ec0711af5b93923c1cf2dbd

Jln. Belakang Olo,
Dari bandara bisa naik bis Damri, turun di Damar..

CP : 081363 195993 (Wisma Bhakti)

Rafauli Trip's picture
Rafauli Trip
Offline
BPI Hero
Joined: 2012-05-17
peninapan di bandara

saya kemaren dari sana waktu mau balik ke jakarta mau naek ti**r ternyata rubah jadual jadi pagi, akhirnya saya nginap dekat bandara, nama penginapannya Diva Iklas, dari gerbang bandara sekitar 700 meteran cuma kalau naek taxi bilang aja penginapan diva iklas tau semua mereka dimintain 40 rb/orang .... itu dengan nego mati-2an cuma ga guling2 di aspal aja... untuk transit seh lumayan lah, cuma kalau bukan suami istri jgn coba2 masuk sini... minimal musti bawa fotocopy surat nikah atau ktp sama alamatnya.... ratenya dari 100k sampai 200k /kamar.... sayangnya di situ tidak dapat sarapan pagi... cuma ga usah kawatir disebelah penginapan itu ada yg jual lontong sayur pukis.... lumayan murah lah...

kalau menurut saya sebaiknya ke kota padang aja... lebih enak untuk huntingnya...