Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

PENDAKIAN BERSAMA GUNUNG RINJANI (SEMBALUN-SENARU) 19-28 aPRIL 2012

2 posts / 0 new
Last post
-Tripper and Adventurer-'s picture
-Tripper and Ad...
Offline
Jr. Member
Joined: 2011-08-02
PENDAKIAN BERSAMA GUNUNG RINJANI (SEMBALUN-SENARU) 19-28 aPRIL 2012

Gunung tertinggi kedua di Indonesia dengan ketinggian 3726 mdpl ini memang kerap di kunjungi oleh wisatawan mancanegara maupun wisata domestik / Pendaki dari berbagai penjuru Dunia....!!!

MAU JOIN PENDAKIAN BERSAMA (TEMPAT TERBATAS) :

Biaya 1.200.000 IDR
(TIDAK TERMASUK LOGISTIK DAN PERLENGKAPAN MENDAKI MASING2 PESERTA (DISIAPKAN SENDIRI))

Fasilitas:
- Transportasi BUS AC PP
- Makan Sebelum dan Sesudah Pendakian
- Sertifikat
- T-Shirt Exclusive
- Jaket
- Door Prize
- Sticker Pendakian Rinjani
- Asuransi Perjalanan Jakarta – sembalun (Lombok)
- Tiket Masuk + Asuransi Taman Nasional Gn. Rinjani + Tempat Wisata Lainnya
- Wisata Gili Trawangan

Perlengkapan yang wajib dibawa peserta:
• Backpack Min. 70 liter.
• Jaket (pakaian hangat).
• Senter/lampu badai/alat penerangan lainnya.
• Jas Hujan/Ponco/Raincoat.
• Slipping Bag (Kantong tidur)
• Logistik/makanan selama di pendakian berjalan.
• Obat – obatan pribadi.
• Makanan kecil atau snack selama pendakian.
• Tenda Dome (*).
• Perlengkapan Masak + Makan
• Webbing / tali (*)
• Sarung tangan.
• Sepatu Trekking
• Kaos kaki secukupnya.
• Pakaian Secukupnya disesuaikan dengan Lama Berpetualang/pendakian
• Perlengkapan Lainnya sesuai kebutuhan.
• Sunglass, Payung, Topi Rimba.

(*) Bagi peserta serta yang tidak mempunyai perlengkapan yang dimaksud, diharapkan untuk memberi tahu sebelumnya.

KONFIRMASI PENDAFTARAN :

Seluruh peserta harap melakukan konfirmasi sebelum tgl 19 April 2011, bagi yang melewati batas pendaftaran diharapkan menghubungi panitia jika tidak ada konfirmasi dianggap BATAL.

PEMBATALAN :

Setiap peserta yang telah menstransfer biaya pendaftaran harap memperlihatkan struk transfer. Bagi yang melakukan pembatalan maka :
1. Pembatalan 1 Minggu sebelum tanggal keberangkatan dikenakan biaya 50% dari total biaya pendaftaran.
2. Pembatalan 4 - 3 hari sebelum tanggal keberangkatan dikenakan biaya 75% dari total biaya pendaftaran.
3. Pembatalan 2 hari sebelum tanggal keberangkatan dikenakan biaya 100%.

TEMPAT DAN TANGGAL PEMBERANGKATAN :

Berangkat dari Blok M depan SMA 6 Jakarta. Waktu akan ditentukan atas kesepakatan bersama pada saat Technical Meeting.

KETERANGAN LAIN-LAIN :

1. Peserta yang memiliki tenda memperkenankan peserta lain yang tidak membawa tenda untuk bergabung.
2. Jadwal acara bersifat tentative dan sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kondisi di lapangan (seperti, kondisi alam yang tidak memungkinkan untuk didaki, karma aktivitas vulkanik gunung sedang meningkat dan bisa menimbulkan bermacam resiko).
3. Bagi peserta yang ingin mengetahui informasi & perkembangan lainnya silahkan menghubungi : Frita 085711579790
4. Peserta diwajibkan untuk melampirkan fotocopy tanda pengenal (KTP/SIM/dsb) sebanyak 5 lembar.

donat's picture
donat
Offline
BPI Staff
Joined: 2010-04-12
verified
post di next trip

post di next trip gan

http://backpackerindonesia.com/trip

topik ini aq lock ya tank u

Topic locked