Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

Mau tanya nih....klo ke anyer atau tanjung lesung.....

7 posts / 0 new
Last post
romy's picture
romy
Offline
Newbie
Joined: 2010-01-27
Mau tanya nih....klo ke anyer atau tanjung lesung.....

Haloha...salam pantai....

Gw mau tanya nih bisa kasih info ke gw ga gimana rute angkutan klo mau ke anyer atau ke tanjung lesung ?? dan sekalian dong info in hotel2 yang murah dikantong tapi nyaman di hati,,,,karena klo jadi bulan depan gw mau jalan2 ke sana neh.....mau refreshing dulu ah.....adakah dari teman2 yang mau ikut ???? Wink

dest's picture
dest
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2010-01-22
Re: Mau tanya nih....klo ke anyer atau tanjung lesung.....

darimana bro???

mhm.. gw jawab untuk ke anyer dulu yah..
dari kp rambutan, kali deres, pulogadung, bekasi dan pintu tol kebon jeruk naik jurusan ke arah merak
nanti bis keluar di serang timur terus masuk tol lagi keluar di cilegon timur
nah dari pintu tol cilegon timur naik angkot warna ungu turun di simpang cilegon.
dari simpang naik angkot silver (ada tulisan MTR-nya, klo yg ga ada tulisanny biasanya cuma sampe pasar aja)

untuk hotel : sebetulnya banyak penginapan yang murah disana..
referensi : hotel ciparay (pondok ciparay)
rate : 180-200 (non AC, kamar mandi gabung)
          280-350 (AC, TV, air panas) dah lumayanlah, kemaren ane pake yg
          ini
ato coba ke pondok layung.. ada kamar hote murah (kalo ga salah 140rb/mlm)

AbeL's picture
AbeL
Offline
Newbie
Joined: 2009-10-26
Re: Mau tanya nih....klo ke anyer atau tanjung lesung.....

"romy" wrote:

Haloha...salam pantai....

Gw mau tanya nih bisa kasih info ke gw ga gimana rute angkutan klo mau ke anyer atau ke tanjung lesung ?? dan sekalian dong info in hotel2 yang murah dikantong tapi nyaman di hati,,,,karena klo jadi bulan depan gw mau jalan2 ke sana neh.....mau refreshing dulu ah.....adakah dari teman2 yang mau ikut ???? Wink

klo ke tanjung lesung : dari jakarta naik bus jurusan merak,... apa ajah... nanti turun di serang
dr terminal serang itu ada DAMRI khusus ke tanjung lesung
atau klo DAMRI nya lagi ga ada , bisa naik ELF jurusan cibaliung
nanti turun di gerbang tanjung lesung, jgn salah yah,,.. dr gerbang masuk ke dalem itu masih sekitar 5KM an
jd alternatif yah naik Ojek dr gerbangnya
nanti pulangnya juga gitu ...
klo penginepan gw saranin loe nginepnya di panimbang, byk tuh hotel melati disana
murah lah,, standart hotel melati
dr panimbang tanjung lesung itu tinggal lurus ajah ... dr depan hotelnya bisa naik ELF jurusan cibaliung tadi
klo saran gw sih kesana rame - rame , jd bisa nyewa angkot lebih murah

klo anyer bro xdest ud bener tuh kasih info
klo bulan feb rame rame sih, gw ada nih voucher nginep di marbella buat 4H3M
[ INI GW BUKAN JUAL BELI ATAU JUALAN YAH] gw murni kasih alternatif ajah ..
yg jelas ini cocok bgt buat backpacker.. krn klo di bagi ber-6 , seorangnya ga sampe 100ribu
dan dapet fasilitas bintang 5, di sol elite marbella anyer

dest's picture
dest
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2010-01-22
Re: Mau tanya nih....klo ke anyer atau tanjung lesung.....

"AbeL" wrote:

"romy" wrote:

Haloha...salam pantai....

Gw mau tanya nih bisa kasih info ke gw ga gimana rute angkutan klo mau ke anyer atau ke tanjung lesung ?? dan sekalian dong info in hotel2 yang murah dikantong tapi nyaman di hati,,,,karena klo jadi bulan depan gw mau jalan2 ke sana neh.....mau refreshing dulu ah.....adakah dari teman2 yang mau ikut ???? Wink

klo ke tanjung lesung : dari jakarta naik bus jurusan merak,... apa ajah... nanti turun di serang
dr terminal serang itu ada DAMRI khusus ke tanjung lesung
atau klo DAMRI nya lagi ga ada , bisa naik ELF jurusan cibaliung
nanti turun di gerbang tanjung lesung, jgn salah yah,,.. dr gerbang masuk ke dalem itu masih sekitar 5KM an
jd alternatif yah naik Ojek dr gerbangnya
nanti pulangnya juga gitu ...
klo penginepan gw saranin loe nginepnya di panimbang, byk tuh hotel melati disana
murah lah,, standart hotel melati
dr panimbang tanjung lesung itu tinggal lurus ajah ... dr depan hotelnya bisa naik ELF jurusan cibaliung tadi
klo saran gw sih kesana rame - rame , jd bisa nyewa angkot lebih murah

klo anyer bro xdest ud bener tuh kasih info
klo bulan feb rame rame sih, gw ada nih voucher nginep di marbella buat 4H3M
[ INI GW BUKAN JUAL BELI ATAU JUALAN YAH] gw murni kasih alternatif ajah ..
yg jelas ini cocok bgt buat backpacker.. krn klo di bagi ber-6 , seorangnya ga sampe 100ribu
dan dapet fasilitas bintang 5, di sol elite marbella anyer

wahh.. keren tuh.. boleh lah sharing2 dikit..
ane ada rencana ke anyer lagi bro tgl 20-21, cuma rombongan euy..
kali aja ada info mengenai penginapan 3M (murah, meriah, mhmm) buat 20an orang bro, hehe
gw ada kenalan di carita nya, dapet condo di lippo (900rb/mlm/3kmr)
kali aja ada yg lebih murah, ditunggu info nya bro..

AbeL's picture
AbeL
Offline
Newbie
Joined: 2009-10-26
Re: Mau tanya nih....klo ke anyer atau tanjung lesung.....

"xdest" wrote:

wahh.. keren tuh.. boleh lah sharing2 dikit..
ane ada rencana ke anyer lagi bro tgl 20-21, cuma rombongan euy..
kali aja ada info mengenai penginapan 3M (murah, meriah, mhmm) buat 20an orang bro, hehe
gw ada kenalan di carita nya, dapet condo di lippo (900rb/mlm/3kmr)
kali aja ada yg lebih murah, ditunggu info nya bro..

20 - 21 cuman semalem yah ?? yah itu ud murah tuh dpt 900 3 kamar
gw ada nih di executive suite nya Sol Elite marbella, 2 kamar , gede gede , double bed size king, karena double jd bisa di bagi 2 tuh, diturunin .. jd 4 kasur deh ...
ada ruang tengah , dapur, kompor listrik, balkon,
trus fasilitas hotel bintang 5 lah, kolam renang , lap tenis, tennis meja, lap badminton
yah gitu deh ..

untuk 4Hari 3Malem
jd loe bisa berangkat untuk cek in dr tgl 19, trus cek out tgl 21 malem
klo normal kan cek in jam 12 cek out jam 2
atau buat long wikend ntar tuh dr kamis cek in , cek out minggu ..

bisa muat 20 orang lebih nih ,..
klo minat PM gw deh.. ga enak , jd kaya FJB..Tongue

dest's picture
dest
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2010-01-22
Re: Mau tanya nih....klo ke anyer atau tanjung lesung.....

wah bro, sory gw ga PM..
soalnya gw ga bisa berangkat dari tgl 19, mesti berangkat tgl 20..
tapi boleh lah buat rencana berikutnya, kali aja ada rencana ke anyer lagi (walo bosen)
ya siapa tau ntar mah bisa ma keluarga..  Laughing out loud :D thanks bro.

trijunie's picture
trijunie
Offline
Newbie
Joined: 2010-10-04
salam kenal semuanya, baru

salam kenal semuanya, baru join nih...
rencana juga mau ke tanjung lesung. kalo dari kalideres naik yang ke labuan atau yang ke merak ya?
terus hotel melati yang di panimbang itu tarif nya berapa?

thanks bro...