Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

jalur darat ke bali

10 posts / 0 new
Last post
indah@belcandra's picture
indah@belcandra
Offline
Newbie
Joined: 2011-01-17
jalur darat ke bali

salam ransel..
mohon bimbingan trip jalur ke bali dr jkt naik KA harus kmn yg lebih efektif.trus estimasi biayanya sekalian (mumer ya).Q mau ke bali 2org,siapa tau ada yg mau gabung tgl 10 feb 2011

febriandi's picture
febriandi
Offline
Newbie
Joined: 2010-11-23
menurut q sih dari jkt ke

menurut q sih dari jkt ke surabaya gubeng dulu, ntar dari gubeng naik keretaa lagi ke banyuwangi...kereta ke bali gak ada,klo mau murah naik kereta ekonomi aja dari jkt ke sby gubeng, naik gaya baru malam selatan harga tiketnya 33500, naiknya dari jkt kota atau senen biar bisa dapet tempat duduk. tapi tau sendiri aja kondisi kereta ekonomi seperti apa...trus dari banyuwangi ngelanjutin ke bali naik bis,.dibanyuwangi itu banyak kok bis yang ke bali..
atau pilihan kedua naik bis dari terminal bungurasih surabaya, lalu naik travel langsung ke bali..ane lupa ongkos travel dari sby ke bali..

indah@belcandra's picture
indah@belcandra
Offline
Newbie
Joined: 2011-01-17
Thx ya,oh ya klo di surabaya

Thx ya,oh ya klo di surabaya turun di wonokromo ada g bus ke bali dari probolingonya biar g nunggu kereta banyuwangi lg..mohon infonya ya klo ada bus langsung ke denpasar.

Jun's picture
Jun
Offline
Newbie
Joined: 2010-09-02
gni aja,,dri jkt naek ka

gni aja,,dri jkt naek ka matarmaja jam 15 smpe malng jam 8 pgi.
dah gtu naek ka tawang alun di malang brngkt jam 13 smpe BW jam 19..
ongkos -+70rbu,jlan kaki ke plbuhan byar ferry 7rbu,, trun glimanuk trus naek bus ke denpasar 20rbu.. kira2 3 jam perjlnan..
klo ga naek dri jkt ke jogja lempuyangan,, trus smbung ka sri tanjung ke BW..

INDONESIA itu indah kawan!!!

force recon's picture
force recon
Offline
Newbie
Joined: 2011-01-19
saya akan berangkat ke bali

saya akan berangkat ke bali tgl 7 febuari 2011 lewat jalur darat juga kok budget saya 120 ribu sudah sampai bali,saya sudah 2 kali lewat darat kok
jakarta-malang naik KA Mataramaja 50 ribu (wkt blum naik)
malang-bali dari terminal arjosari naik bus santoso 70 ribu turun terminal bali deh heheheh... Big smile

kingintheroad's picture
kingintheroad
Offline
Newbie
Joined: 2010-07-05
saran saya... Kalau naik

saran saya...

Kalau naik kereta :
Jkrta-jogja, jogja-bwngi(35OOO Ekonomi),,, karna kalo dari jogja keretanya kosong ke bwngi jadi kemungkinan dapat t4 duduk, berangkatnya jam stgah 8 pagi *kalo nga salah, tiba sekitar jam2 stgah 12 malam, jadi siapkan bekal, dan dari bwngi bisa naik bus dari plabuhan Bwngi langsung ubung, 275OO(pintar2 nawar) dah termasuk penyebrangan tiba jam2 6 pagi.penyebrangan 24 jam, sejam sekali kapal berangkat. dari ubung kalo nga mau jadi *ARTIS turun di luar terminal, jngan didalam.

Kalau naik bus,
safari dharma Raya, jadi pilihan, nyaman busnya,,, yahh tapi lebih mahal,,, dari jogja saja 215OOO sampe ubung eksekutif busnya.

tinggal pilih, selamat luburan (^_^)

muslihun's picture
muslihun
Offline
Newbie
Joined: 2010-12-28
nice trip,,,,

nice trip,,,,

indah@belcandra's picture
indah@belcandra
Offline
Newbie
Joined: 2011-01-17
thx for info na..ada yg mau

thx for info na..ada yg mau gabung ga nh

indah@belcandra's picture
indah@belcandra
Offline
Newbie
Joined: 2011-01-17
di bali brp hari siapa tau

di bali brp hari siapa tau nty bisa gabung,q dari jkrta kykna tgl 9 mlm.

langitmerah's picture
langitmerah
Offline
Jr. Member
Joined: 2010-11-29
Berapa lama nih rencananya di

Berapa lama nih rencananya di Bali, gak sekalian ke Lombok? Laughing out loud