Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

info penginapan di malang untuk 4 orang/kamar

13 posts / 0 new
Last post
nova mulianita's picture
nova mulianita
Offline
Newbie
Joined: 2013-02-08
info penginapan di malang untuk 4 orang/kamar

mas, mbak, dan para senior..mohon info donk penginapan di malang yang murah meriah tapi bersih untuk menampung 4 orang dalam 1 kamar dimana ya?? makasih

Yayan Kuswara's picture
Yayan Kuswara
Offline
Jr. Member
Joined: 2012-04-06
Wisma Bhayangkara

Coba ke Wisma Bhayangkara aja
di Jl. Pahlawan Trip 1

- SMS / Whatsapp (Yayan) : 0896-0182-1266
@yayanKUSWARA (for Twitter)

romanovich7's picture
romanovich7
Offline
Newbie
Joined: 2013-01-25
bener mas yayan..kalo mentok

bener mas yayan..kalo mentok tar bisa hub ciliwungcamp ya mas yayan.bisa kita bantu.

Yayan Kuswara's picture
Yayan Kuswara
Offline
Jr. Member
Joined: 2012-04-06
Ciliwung Camp

Naah udah dikasih Kode tuh sma mas Roman
klo gk dapet penginapan juga, nginep aj di Basecamp "Ciliwung Camp"

- SMS / Whatsapp (Yayan) : 0896-0182-1266
@yayanKUSWARA (for Twitter)

nova mulianita's picture
nova mulianita
Offline
Newbie
Joined: 2013-02-08
makasih

mas yayan, mas roman, makasih infonya ya...

Djanggo's picture
Djanggo
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2013-01-22
kalo mau ke bromo via tumpang

kalo mau ke bromo via tumpang n butuh tempat singgah sambil nunggu jeep bisa mampir ke tempat ane.. Smile

fb:hellizar [dot] alvian [at] gmail [dot] com, whatsapp/cp:by Pm

nova mulianita's picture
nova mulianita
Offline
Newbie
Joined: 2013-02-08
makasih

Djanggo wrote:
kalo mau ke bromo via tumpang n butuh tempat singgah sambil nunggu jeep bisa mampir ke tempat ane.. :)

rencananya kt memang mo k bromo via tumpang, cm dr malang pake travel k bromo... lain kali sy akan mampir mas.. mksh untuk tawarannya ya..

salam ransel

Djanggo's picture
Djanggo
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2013-01-22
Siap, woles aja mba-sis...

Siap, woles aja mba-sis... Smile

fb:hellizar [dot] alvian [at] gmail [dot] com, whatsapp/cp:by Pm

romanovich7's picture
romanovich7
Offline
Newbie
Joined: 2013-01-25
siap !!!

siap !!!

Ajiib's picture
Ajiib
Offline
Newbie
Joined: 2013-03-12
tanya

nova mulianita wrote:
mas, mbak, dan para senior..mohon info donk penginapan di malang yang murah meriah tapi bersih untuk menampung 4 orang dalam 1 kamar dimana ya?? makasih

gmn perjalanan kemaren?

nova mulianita's picture
nova mulianita
Offline
Newbie
Joined: 2013-02-08
sy jwb ya..

msh blm mas, rencananya akhir2 bln jln nya..

Ajiib's picture
Ajiib
Offline
Newbie
Joined: 2013-03-12
^_^

nova mulianita wrote:
msh blm mas, rencananya akhir2 bln jln nya..

walah..kirain udah terrealisasikan

gak jadi penasaran deh

tacut's picture
tacut
Offline
Semi-Newbie
Joined: 2011-04-13
akhir bulan mau ke malang

akhir bulan mau ke malang juga ya...
aq tgl 28-29 maret juga rencana ke malang....
bisa gabung donz nih Wink