Selamat datang di forum BACKPACKER INDONESIA

Selamat datang di backpackerindonesia.com, Sebuah forum seputar backpacking dan traveling. Untuk bertanya atau diskusi dengan backpacker lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Klik di sini untuk mendaftar!

butuh bantuan pengalaman n itin selama 6 hari di makasar

40 posts / 0 new
Last post
Arumayang's picture
Arumayang
Offline
Newbie
Joined: 2011-10-27
4 mas Awi

Saya ga bisa bales inbox. Mailboxnya mas awi full. Nih email saya, arummayangsari [at] gmail [dot] com.

Kira2 di bulan juni ada perayaan apa aja di toraja.
Thx b4.

ctya's picture
ctya
Offline
Newbie
Joined: 2012-05-21
mau gabung

wah bro reza.. saya juga ada rencana mau solo backpacker ke makassar dari tanggal 24-27 januari. Boleh gabung ga? Tengkyuh

Let's get lost Laughing out loud

reza.petualang's picture
reza.petualang
Offline
Jr. Member
Joined: 2012-10-06
gabung aj

ctya wrote:
wah bro reza.. saya juga ada rencana mau solo backpacker ke makassar dari tanggal 24-27 januari. Boleh gabung ga? Tengkyuh

boleh
gabung aj
reza_berscooter [at] yahoo [dot] co [dot] id

reza berscooter / reza_berscooter, FB & Twitter = reza_berscooter [at] yahoo [dot] co [dot] id , rezaberscooter [at] gmail [dot] com , nomor watsap PM aja....

daeng.awi's picture
daeng.awi
Offline
Jr. Member
Joined: 2011-02-19
dah ku kirim contoh

dah ku kirim contoh itinerarynya....
makasih

-awi-

reza.petualang's picture
reza.petualang
Offline
Jr. Member
Joined: 2012-10-06
gabung aj

ctya wrote:
wah bro reza.. saya juga ada rencana mau solo backpacker ke makassar dari tanggal 24-27 januari. Boleh gabung ga? Tengkyuh

itinerari dari maya,,,,

23 januari siang, touch down makasar. saia dan hapis dijemput teman. kalau noi dan reza udah ketemuan disana, ntr gampang ngangkutnya. city tour sedapetnya, trus sunset di losari. hunting putu, makan malam. dan ketemu bang endang. malam, kita bobo dimobil yang melaju ke toraja.

-24 januari, toraja. seharian eksplore toraja. malam, kita lanjut bira. kata bang endang, tetep lewat makasar. jadi kalau ada yang cuma bareng ke toraja, bisa turun di makasar.

-25 januari, bira. snorkling timeeee... 25 malem, balik makasar, nginap dirumah temenya reza. catet ya za, ini tanggungjawab lu dah.

-26 januari, pagi2 habis subuh jalan ke maros. kabar baiknya kawan, nuzul bersedia mengantar pake mobilnya. jadi, pake bang endang 2 hari saja. nah 26 malem ini, mau nginap di hotel, mari, mau nahan malu n ngrepotin temenya reza lagi juga mari.

-27 januari, pagi kalo sempat cari oleh2 dan pulang.

mungkin bisa gabung setelah kami dari toraja...

reza berscooter / reza_berscooter, FB & Twitter = reza_berscooter [at] yahoo [dot] co [dot] id , rezaberscooter [at] gmail [dot] com , nomor watsap PM aja....

deewii's picture
deewii
Offline
Newbie
Joined: 2013-01-25
4 mas awi boleh minta kontak

4 mas awi

boleh minta kontak nya. bsok saya ke makassar. buat tanya2 selama disana
kalau untuk keliling2 ada sewa motor ndak yah?

daeng.awi's picture
daeng.awi
Offline
Jr. Member
Joined: 2011-02-19
salam kenal

deewii wrote:
4 mas awi

boleh minta kontak nya. bsok saya ke makassar. buat tanya2 selama disana
kalau untuk keliling2 ada sewa motor ndak yah?


silahkan cek di inbox

deists's picture
deists
Offline
Jr. Member
Joined: 2013-02-26
saya juga akan ke makassar

halo sob, gw juga sept ke makassar nih seminggu, tapi blm tahu banyak..
jadi juga pengen minta bantuan infonya dari daeng2, makasih.

Dance like no one is watching, Sing like no one is listening, Love like you've never been hurt and live like it's heaven on Earth.

raditbickle's picture
raditbickle
Online
Newbie
Joined: 2012-05-16
sip

furqanie wrote:
saya punya itinerary seperti ini minta tolong pencerahan BPI makasar
kira kira timenya ngejar nggak ya
15 /042013 makasar
• Losari
• Pulau samalona
• Bneteng somba opu
• Fort roterdam
Malam menuju soppeng
16/04/2013Soppeng
• Panorama alam kelelawar
• Permandian alam ompo
• Gua coddong cita
Malam menuju tantoraja
17/04 Tanatoraja
• Pallawa
• Londa
• Ke’te kesu
• Batu tumonga
• Kuburan bayi kambira
• Arung jeram sungai sa’dan
• Upacara adat rambu solo
Malam menuju pare pare
18/04
• Hutan kota jompiue
• Pantai lumpue
• Pantai cempae sumur jodoh
Malam menuju pangkep
19/04 pangkep
• Wisata mattampa
• Pulau kapoposang
Malam menuju selyar lewat bulukumba
20/04 selayar
• Taka bonerate
• Desa wisata jamming
• Pantai batoyya
• Gong nekara
20/04 atau 21/04 pagi menuju bulukumba
• Tanjung bira
• Kerajinan perahu pinis
• Kawasan adat ammatoa
• Taman sejarah baru pake gojeng
21/04 malam menuju maros
• Air terjun bantimurung
• Taman prasejarah leang leang
21/04/ sore menuju makasar
22/04 belanja dan prepare take off to balikpapan

lumayan itin-nya, bisa buat salah stau bahan referensi juga